Hadiri Pelantikan ARAH, Ketua DPRD Karimun Ucapkan Selamat

etua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Karimun, HM Yusuf Sirat mengahdiri pelantinkan Bupati dan Wakil Bupati Karimun, Dr. H. Aunur Rafiq, M.Si, dan Bpk. H. Anwar Hasyim, M.Si, masa jabatan 2021-2024.

RiauKepri.com, KARIMUN – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Karimun, HM Yusuf Sirat mengahdiri pelantinkan Bupati dan Wakil Bupati Karimun, Dr. H. Aunur Rafiq, M.Si, dan Bpk. H. Anwar Hasyim, M.Si, masa jabatan 2021-2024.

Pelantikan ini langsung dipimpin oleh Gubernur Kepulauan Riau, Ansar Ahmad yang didampingi oleh Wakil Gubernur Kepulauan Riau, Marlin di Gedung Daerah, Tanjungpinang. Senin (26/4).

Usai dilakukan pengangkatan sumpah, seluruh undangan dan pejabat dari Kabupaten Karimun yang hadir saat itu menyampaikan ucapan selamat kepada Bupati dan Wakil Bupati Karimun, Dr. H. Aunur Rafiq, M.Si, dan Bpk. H. Anwar Hasyim, M.Si.

Baca Juga :  Berikan Hasil Nyata Bagi Pembangunan Keagamaan

“Kita mengahadiri pelantikan Bupati kita, tadi saya sampaikan selamat kepada Bapak Bupati dan Wakil Bupati,”kata Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Karimun, HM Yusuf Sirat usai pelantikan.

Yusuf Sirat mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Karimun untuk saling bahu membahu dalam membangun Kabupaten Karimun Kedepan. Dia akui, Pilkada telah usai sehingga kemenangan ini adalah milik bersama.

“Mari kita bersama-sama saling bahu-membahu, bantu-membantu untuk terwujudnya Kabupaten Karimun Negeri yang ber-Azam,”ajaknya.

Dia berpesan kepada seluruh komponen masyarakat khususnya bagi para tim agar tidak ada lagi kelompok A maupun kelompok B.

Baca Juga :  Wartawan di Anambas Ikuti UKW

Dia berharap semua pihak berlapang dada dan menerima hasil putusan yang telah dilalui semua pasangan calon dan saat ini telah ditetapkan.

“Untuk kedepan jangan ada lagi saling serang atasnama tim, namun saat ini kita adalah satu. Kitalah (masyarakat-red) yang memiliki kemenangan dalam memberikan dukungan, jadi marilah bersama untuk membangun Kabupaten Karimun yang kita cintai ini,”ajaknya.(RK/R/PN)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *