DPRD Dukung Pemkab Karimun Dalam Penanganan Covid-19

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Karimun, M Yusuf Sirat

RiauKepri.com, KARIMUN – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Karimun, M Yusuf Sirat mendukung Pemrintah Kabupaten Karimun dalam melakukan penanganan pencegahan penularan wabah Covid 19 di Kabupaten Karimun.

Yusuf menilai, penanganan penyebaran covid 19 tidak dapat dianggap remeh sehingga dibutuhkan keseriusan dan dukungan semua pihak untuk menjalankan protokol kesehatan.

“Kita sangat mendukung,”kata Ketua DPRD Kabupaten Karimun disela penyambutan Bupati dan Wakil Bupati Karimun. Selasa (27/4).

Dijelaskan, dalam penerapan pencegahan tersebut dimungkinkan Pemerintah Daerah akan membuat kebijakan-kebijakan dengan pemerintah pusat dalam rangka untuk menekan pandemi covid-19 dengan menjaga protokol kesehatan hendaknya benar-benar di terapkan terutama dalam rangka kita menyambut hari raya Idul Fitri.

Baca Juga :  Nurdin Ajak Semua Jaga Kondusivitas Kepri

“Mungking nanti akan ada kebijakan-kebijakan yang dikeluarkan oleh Pemerintah Daerah menyangkut pencegahan covid ini, dan itu perlu,”tambahnya.

Dia mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Karimun untuk lebih peduli dan proaktif dalam menjalankan protokol kesehatan dilingkungan masing-masing.

Pengetatan prokes tersebut perlu kesadaran semua pihak, dengan demikian perkembangan penyebaran tersebut dapat teratasi dan masyarakat terselamatkan.

“Ini untuk kita bersama, pemerintah tidak akan mempu jika kita tidak mendukung. Jadi, marilah kita wujudkan kepedulian kita. Karina ini demi keselamatan kita, keluarga kita dan bangsa kita,”ajaknya.(RK/R)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *