Ketua DPRD Karimun Hadiri Penyambutan Bupati Dan Wakil Bupati Terpilih

Ketua DPRD Kabupaten Karimun Bpk. M. Yusuf Sirat Saat Memberikan Sambutan

Ketua DPRD Kabupaten Karimun, M Yusuf Sirat turut dalam penyambutan kedatangan Bupati dan Wakil Bupati Karimun Periode 2021-2024 di Rumah Dinas Bupati Karimun, Kecamatan Karimun. Selasa (27/4).

Penyambutan kedatangan Dr. H. Aunur Rafiq, M.Si, dan Bpk. H. Anwar Hasyim, M.Si, juga disambut oleh FKPD Karimun, Para Asisten, Kepala OPD, Camat se- Kabupaten Karimun, serta Oraganisasi Kemasyarakatan setelah pasangan ARAH tersebut dilantik di Tanjungpinang oleh Gubernur Kepulauan Riau.

Ketua DPRD Kabupaten Karimun M. Yusuf Sirat menyampaikan bahwa pasangan Dr. H. Aunur Rafiq, M.Si, dan Bpk. H. Anwar Hasyim, M.Si, dalam periode pilkada yang baru dilaksanakan telah mampu mengungguli dalam perhelatan pemilihan tersebut.

Baca Juga :  SOULTANT Luncurkan Aplikasi Digital Untuk Pelajar Se-Tanjungpinang

Dikatakan, pasangan Dr. H. Aunur Rafiq, M.Si, dan Bpk. H. Anwar Hasyim, M.Si, yang sudah memasuki dua periode tersebut diharapkan mampu untuk membangun Kabupaten Karimun kedepan yang lebih baik.

“Selamat buat Bapak Dr. H. Aunur Rafiq, M.Si, dan Bpk. H. Anwar Hasyim, M.Si, menjadi Bupati dan Wakil Bupati Karimun periode 2021-2024,”katanya dalam sambutannya.

Yusuf Sirat mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Karimun untuk saling bahu membahu dalam membangun Kabupaten Karimun Kedepan. Dia akui, Pilkada telah usai sehingga kemenangan ini adalah milik bersama.

Baca Juga :  DPRD Tanjungpinang Gelar Paripurna Propemperda 2019

“Mari kita bersama-sama saling bahu-membahu, bantu-membantu untuk terwujudnya Kabupaten Karimun Negeri yang ber-Azam,”ajaknya.

Sementara itu, Dr. H. Aunur Rafiq, M.Si, dalam kesempatan ini menyampaikan ucapan ribuan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Karimun.

Rafiq menjelaskan bahwa saat ini kontestasi politik sudah usai, pemenang sudah ada, siapa pun Bupati terpilih itulah hasil pilihan kita. Tidak ada lagi perbedaan, kedepannya diharapkan seluruh masyarakat bersama-sama untuk saling bantu demi kemajuan Kabupaten Karimun.

“Tentunya dalam hal ini kami yang di berikan amanah baik secara formal dan juga dari masyarakat sangat memerlukan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Karimun,”paparnya.***

Baca Juga :  Pelantikan Anggota DPRD Kepulauan Anambas 2019-2024

Narasi & Foto : Istimewa

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *