Kadin Gelar Vaksinasi, Kerjasama dengan Puskesmas Dumai Barat

Tampak Wako Dumai H Paisal SKM MARS hadir memantau proses Vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan Kadin Dumai.

RiauKepri.com, DUMAI- Kepedulian Pengurus Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Dumai terhadap kesehatan masyarakat kembali diwujudnyatakan dengan menggelar vaksinasi Covid-19 di Dumai.

Kadin Dumai tak sendirian dalam pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 yang dipusatkan di teras Ruko “Purnama Mandiri”, Jalan Cut Nyak Dien Kelurahan Purnama Kecamatan Dumai Barat, Jumat (02/07/2021) pagi.
Itu.

“Dalam pelaksanaan Vaksinasi ini kami bekerjasama dengan Puskesmas Dumai Barat,” jelas Ketua Kadin Dumai Zulfan Ismaini.

Warga Dumai nampak antusias mengikuti kegiatan vaksinasi Covid-19 untuk tahap pertama dan kedua tersebut.

Baca Juga :  Gubri: Sertifikat Halal Penting, Ini Tujuannya

Dalam kegiatan vaksinasi Covid-19 itu sendiri, petugas menyediakan 150 injeksi (15 Vial). Paramedis terdiri dari Dokter 1 orang, Perawat 1 orang, Bidan 2 orang dan Administrasi 3 orang, total 7 orang.

Masyarakat mengucapkan terimakasih kepada Kadin Dumai atas pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 tersebut .”Terimakasih Kadin Dumai yang telah menyelenggarakan vaksinasi, ini saya baru uang pertama kali divaksin,” kata Syaiful seorang warga.

Informasi yang diperoleh, ternyata ada juga warga yang tidak dapat divaksin. Mereka yang tidak lolos Screening Medis harus ditunda. “Tadi saya di Screening, ternyata tensi tinggi, akhirnya tak bisa ikut divaksin,” sesal seorang IRT.

Baca Juga :  Juara 1 di Tiga Kategori Seleksi Daerah ASEAN, Tiga Mahasiswa Polbeng akan Wakili Riau di Tingkat Nasional

Pantauan di lapangan, petugas menyediakan 3 meja di lokasi pelaksanaan Vaksinasi. Meja pertama untuk pendaftaran, kedua Screening dan meja ketiga untuk Injeksi.

Walikota Dumai H. Paisal, SKM, MARS nampak hadir memantau proses pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 itu. Kehadiran orang nomor satu di Dumai itu disambut Ketua Kadin Dumai Zulfan Ismaini didampingi sejumah anggota Kadin Dumai.

Lurah Purnama Teguh Ananta Putra, A.Md, terlihat hadir kemudian. “Kita peduli, sehingga lakukan Vaksinasi Covid-19 ini,” kata Zulfan Ismaini, di sela-sela kegiatan.

Baca Juga :  Berdering 28 Menit

Dalam.kesempatan itu Zulfan Ismaini tak lupa mengucapkan terima kasih kepada para tenaga medis, Pemko/Tim Gugus Tugas Anti Covid-19 Kota Dumai, Yayasan Tunas Negeri Indonesia (TNI), Bintang Kembar Cemerlang (BKC), Wilmar Group, dan para pihak yang turut berpartisipasi demi kelancaran kegiatan Covid-19 tersebut.(RK13)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *