Idul Adha 1442 Hijriah, Polres Meranti Sembelih 6 Sapi dan 7 Kambing

Hewan kurban dari Polres Kepulauan Meranti hendak dibagi-bagikan kepada warga.

RiauKepri.com, SELATPANJANG – Polres Kepulauan Meranti, Riau, menyembelih 6 ekor sapi dan 7 kambing pada Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriah.

Penyembelihan hewan kurban tersebut berlangsung di halaman Mako Polres, Jalan Lintas Desa Gogok Darussalam, Selasa (19/7/2021), dengan tetap mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

Ratusan bungkus daging yang sudah dipotong dibagikan kepada masyarakat di sekitar mako dan juga para personel Polres yang sudah berkeluarga.

Kapolres AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIK mengatakan, hewan kurban tersebut merupakan hasil kurban dari seluruh jajaran Polres Kepulauan Meranti.

Baca Juga :  BUMN Buka Lowongan Kerja, Rini Soermarno Ajak Putra dan Putri Riau Bergabung

“Ini merupakan bentuk perhatian Polres Kepulauan Meranti terhadap umat Islam agar bisa merayakan Idul Adha dengan suka cita,” ujarnya.

Ia berharap, moment Idul Adha dapat mempererat tali silaturahmi antara Polres Kepulauan Meranti dengan masyarakat.

“Semoga daging kurban yang dibagikan bermanfaat bagi umat muslim yang merayakannya,” ujarnya.

Selain Kapolres, giat pemotongan hewan kurban ini juga turut dihadiri Wakapolres Kompol Nipwin Bonar Hutabarat SE.,Ak.,MH, Kabag Ops Kompol Joni Wardi, Kabag Sumda Kompol Eddy Renhar, Para Kasat, Perwira dan Personel Polres Kepulauan Meranti. (*/RK1)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *