Jemput Aspirasi Masyarakat, Ruby Handoko Jelajahi Pelosok Desa

RiauKepri.com, BENGKALIS- Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Ruby Handoko melakukan reses dengan menjelajahi pelosok desa di kecamatan Bengkalis dan Bantan, Jumat (26/8/2021).

Kegiatan reses yang dilaksanakan selama dua hari cukup menyisahkan berbagai persoalan setelah sekian kalinya langsung bertatap muka dengan masyarakat yang dikunjungi politikus partai pohon beringin ini.

Anggota DPRD Bengkalis dapil Bengkalis dan Bantan Ruby Handoko alias Akok menyapa masyarakat terutama di desa Kembung Luar, Kelematan, Teluk Lancar dan terakhir desa Pelkun guna menampung aspirasi masyarakat khususnya di Dapil Bengkalis dan Bantan, Kabupaten Bengkalis.

Baca Juga :  Semangat Menanam Mangrove Hingga Didatangi Presiden Jokowi

Akok disela sela pertemuan dengan masyarakat yang tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) dengan jumlah terbatas mengatakan, kegiatan ini dari perwakilan masyarakat desa Teluk Latak meminta agar anggota DPRD Bengkalis Ruby Handoko memperioritaskan mengatasi banjir, sedangkan lebih dominan meningkatkan pembangunan infrastruktur jalan.

“Selama reses yang dilaksanakan, banyak aspirasi masyarakat yang disampaikan terutama mengatasi banjir khususnya di desa Teluk Latak, dan lebih dominan peningkatan pembangunan infrastruktur jalan,” ungkap Akok.

Komisi II DPRD kabupaten Bengkalis sejauh ini telah memperjuangkan aspirasi masyarakat terutama pembangunan infrastruktur jalan antar penghubung desa, dan pembangunan drainase untuk mengatasi banjir. Dan pihaknya akan menampung aspirasi masyarakat dan memperjuangkan yang menjadi perioritas tentunya harus di didukung oleh pemerintah daerah dengan kemampuan APBD Bengkalis.

Baca Juga :  Tabalkan Kepala Desa sebagai Pemangku Adat, Wakil Bupati Bengkalis Puji LAMR Bukit Batu

“Komisi II DPRD Bengkalis akan memperjuangkan yang menjadi skala prioritas masyarakat yang disampaikan dalam agenda reses ini. Tentunya ini tidak akan terwujud apabila tidak didukung oleh pemerintah daerah. Peningkatan pembangunan infrastruktur jalan antar desa sangat penting untuk meningkatkan perekonomian masyarakat setempat,” imbuh Akok. (RK4)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *