Semangati Pasien Covid-19, Polsek Tebingtinggi Barat Salurkan Ektra Puding

RiauKepri.com, MERANTI – Nutrisi yang tepat sangat diperlukan untuk proses penyembuhan Covid-19 supaya daya tahan tubuh meningkat dan sistem tubuh dapat mematikan virus.

Untuk itu pula, Polsek Tebingtinggi Barat, Kepulauan Meranti, menyalurkan extra puding kepada pasien yang sedang menjalani isolasi di UPT Puskesmas Alai, Jum’at (27/8/2021) pagi.

Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Andi Yul LTG SH SIK MH, melalui Kapolsek Tebingtinggi Barat, Iptu AGD Simamora SH MH mengatakan, kegiatan sosial ini rutin dilakukan setiap minggunya sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang sedang diisolasi di Puskesmas tersebut.

Baca Juga :  Polres Meranti Gelar Operasi Bina Kusuma Cegah Kenakalan Remaja Hingga Penerapan Prokes Covid-19

“Extra puding ini berguna untuk meningkatkan imun tubuh agar sistem kekebalan tubuh meningkat sehingga diharapkan dapat mempercepat penyembuhan pasien yang terinfeksi Covid-19 khususnya yang dirawat di UPT Puskesmas Alai,” kata AGD Simamora.

Kapolsek menyebutkan, adapun extra puding yang diberikan berupa Bubur Kacang Hijau, Telur Rebus, dan Air Mineral.

Selain menyerahkan bantuan extra puding, lanjutnya, kesempatan tersebut personel Polsek juga menyemangati pasien yang sedang diisolasi untuk tetap menjalani isolasi sesuai dengan yang telah ditentukan oleh pihak rumah sakit.

Baca Juga :  Operasi Yustisi di Simpang Kartini - Imam Bonjol, 8 Orang Terjaring

“Kita juga mengimbau kepada para pasien untuk menyampaikan kepada keluarga, saudara maupun masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan agar dapat terhindar dari virus Covid-19,” ujarnya.

Untuk diketahui, saat ini pasien yang masih menjalani isolasi di Puskesmas Alai berjumlah 5 orang. (***)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *