Reses di Kecamatan Posek Lingga, Khazalik Diminta Perjuangkan Transportasi Pelajar

RiauKepri.com, LINGGA- Reses Masa Sidang Kedua Anggota DPRD Provinsi Kepulauan Riau di manfaatkan Khazalik menyambangi masyarakat di pulau Pulau di Kecamatan Posek Kabupaten Lingga. Anggota DPRD dari Fraksi Nasdem ini melakukan kunjungannya di Desa Suak Buaya, Pulau Mas Bangsal dan Desa Teluk Nipah. Dalam Reses di 3 tempat ini masyarakat melalui Camat Posek Sutarman menyampaikan butuh dukungan sarana mobilitas laut bagi pelajar Sekolah Menengah Atas yang berada di Pulau Pasir Panjang. “Kita sangat menyayangkan jika ada warga kita putus sekolah karena tidak mampu membayar biya bulanan untuk bersekolah” ungkap Sutarman Camat Posek. Beliau menceritakan bahwa kondisi daerah yang terdiri dari pulau pulau kecil sangat membutuhkan transportasi oleh sebab itu beliau menyampaikan hal ini kepada Bapak Drs. Khazalik yang sedang menjaring aspirasi masyarakat ungkapnya.

Baca Juga :  Didik Anak dengan Hati, Bukan Kekerasan

Menjawab Aspirasi masyarakat ini Khazalik akan memperjuangkan persoalan    yang di sampaikan masyarakat  ini, ini penting katanya kita sangat sedih jika ada masyarakat yang putus sekolah gara gara kondisi biaya dan kebutuhan bersekolah. Kita memang menghadapi situasi yang sulit saat dimana kita sedan fokus pada perbaikan ekonomi namun pendidikan juga penting bagi generasi kita. Persoalan Listrik yang belum 24 jam, pemekaran wilayah desa dan pelabuhan tambat nelayan adalah Aspirasi lainnya yang disampaikan kepada beliau saat berkeliling di beberapa pulau pulau.

Baca Juga :  Bangun Semangat Enterpreneur Muda Kepri

Khazalik juga melakukan serangkaian kegiatan Reses di Desa Resang, Kuala Raya dan beberapa Desa di Bintan. Hal ini ia lakukan sebab beliau adalah Anggota DPRD Provinsi Kepulauan daerah Pilihan Bintan dan Lingga. (RK/R)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *