Bukti Sosial, PWI dan Polres Dumai Berbagi Sembako

Kapolres Dumai AKBP Muhammad Kholid didampingi Ketua PWI Dumai kepada wartawan anggota PWI Salamuddin Purna di Perumahan BTN Asri Dumai Jumat.

RiauKepri.com- DUMAI- Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Dumai bersama Polres Dumai menggelar bhakti sosial Jumat. Organisasi wartawan itu memberikan bantuan Sembako kepada wartawan PWI yang sakit berkepanjangan serta janda wartawan PWI Dumai. Penerima langsung ditemui ke kediaman masing masing.

Kegiatan tersebut dilaksanakan, Jumat (17/9/2021) diawali penyerahan secara simbolis paket Sembako dari Kapolres Dumai, AKBP Muhammad Kholid, Waka Polres Dumai Kompol Sanny kepada Ketua PWI Dumai, Bambang Hendriyanto dan Sekretaris Bambang Prayetno. Selain itu, penyerahan sembako juga kepada SC 234 Dumai.

Selanjutnya, dibagi menjadi dua kelompok bantuan disalurkan secara bersamaan. Dari Mapolres Dumai Kapolres dan Ketua PWI didampingi Kasubag Humas Iptu Iskandar mendatangi kediaman anggota PWI Salamuddin Purba yang sedang sakit.

Baca Juga :  Bengkalis Raih Predikat ke 3, Kategori Kabupaten Terbaik Se - Riau

“Bantuan ini bentuk kepedulian kami kepada rekan-rekan media yang tergabung dengan PWI, semoga bantuan ini bermanfaat dan kawan-kawan kita segera diberi kesembuhan,”ujar Kapolres Dumai saat menyerahkan bantuan.

Kepada dua orang anggota PWI lainnya bantuan langsung diserahkan oleh Waka Polres Kompol Sanny, didampingi Sekretaris PWI Bambang Prayetno.
Mereka mendatangi rumah Johnly Siahaan di Jalan Merdeka dan kediaman Muliate Sinaga di Bukit Batrem II Kelurahan Bukit Batrem.”Semoga bantuan ini dapat membantu keluarga kawan-kawan PWI yang sedang sakit berkepanjangan terutama saat Covid-19 ini,” ujar Wapolres Dumai.

Baca Juga :  Misnarni: Banyak Kerajinan Inhil yang Bisa Dikembangkan

Selanjutnya, bantuan juga diberikan kepada janda-janda PWI Kota Dumai. Tiga orang penerima langsung ditemui dikediaman masing – masing. “Alhamdulillah, terima kasih kepada PWI Dumai dan Polres Dumai, semoga selalu dimurahkan rezekinya,”kata Sarifah, istri mendiang Kaharudin.

Korban Kebakaran

Usai memberikan bantuan kepada wartawan PWI Dumai, pembagian sembako dilanjutkan bagi korban kebakaran di Jalan Cendrawasih. Selain itu bantuan Sembako juga diberikan kepada korban bencana alam angin puting beliung yang terjadi pada Kamis (16/9/2021) sore di wilayah Bukit Kapur, Dumai.

Baca Juga :  Putra Terbaik Riau Jadi Juri World Pencak Silat Open Festival 2019, Ini Kata Gubri

Ketua PWI Dumai, Bambang Hendriyanto menyebutkan, bantuan sembako yang disalurkan tersebut adalah bentuk dari kerjasama PWI Dumai dan Polres Dumai dalam program PWI Peduli dan Bhakti Sosial Polres Dumai yang dilaksanakan pada hari Jumat yang Insya Allah semakin berkah.

“Semoga bantuan Sembako ini bisa membantu saudara-saudara kita semua yang membutuhkan, terutama disaat massa pandemi covid 19 saat ini,” kata Rio, panggilan akrab Ketua PWI Dumaj yang juga Pemimpin Redaksi Dumai Pos dan dumaiposnews.,com ini. Adapun sembako yang diberikan satu paketnya berisikan beras 5 kg, gula, mie instan, sarden dan minyak goreng. (Rls/RK13)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *