Milad ke-61, Ini Aksi Karang Taruna Provinsi Riau

Ketum Karang Taruna Riau M Andri saat mejenguk kondisi seorang warga yang mengalam sakit struk, dan mengevakuasinya.

RiauKepri.com, PEKANBARU- Tepat pada hari Ahad (26/09/21) kader Karang Taruna seluruh Indonesia memperingati hari jadinya yang ke 61, acara puncak yang ditaja secara virtual dihadiri oleh Ketua MPNKT Gibran Rakabuming.

Ketua Umum Karang Taruna Provinsi Riau, Muhammad Andri setelah mengikuti rangkaian acara virtual, langsung melakukan blusukan ke rumah-rumah warga yang terdampak Covid-19 dan membagikan 350 sembako di Kota Pekanbaru dan 100 sembako di Kabupaten Rokan Hilir.

Tak hanya itu, atas prakarsa Bung Andri selaku Ketua Karang Tarunta Provinsi Riau, mengevakuasi seorang bapak yang tinggal di tepi sungai Kelurahan Palas Kecamatan Rumbai Kota Pekanbaru, beliau mengalami struk tanpa ada yang merawatnya, Karang Taruna Provinsi Riau langsung menjemput Pak Ical dengan ambulans untuk dirawat lebih intensif.

Baca Juga :  100 Penggiat Literasi Ikuti Workshop Literasi di Perpustakaan Kab. Siak

Di lain kesempatan, Gubernur Riau H Syamsuar selaku pembina umum mengapresiasi gerak cepat yang dilakukan oleh kader Karang Taruna. “Di hari ulang tahunnya ke-61, Karang Taruna Provinsi Riau memperingatinya dengan turun langsung ke lapangan, membantu masyarakat yang terdampak Covid-19 hingga membantu lansia yang sedang sakit.”

Ucapan apresiasi turut mengalir dari perangkat Pemerintah Kota Pekanbaru, Camat Rumbai Vemi yang turut hadir saat mendampingi Kader Karang Taruna, mengucapkan terimakasih atas perhatian Kader Karang Taruna yang telah membagikan sembako secara door to door kepada masyarakat. “Kami terima sembako dari Ketua Karang Taruna, dan mengucapkan terimakasih atas perhatiannya kepada masyarakat. InsyaAllah sembako yang diterima akan kami distribusikan langsung ke masyarakat yang paling membutuhkan” ujarnya.

Baca Juga :  Berangkat dari Nandung, Ujung Sirih Music Comunity Pukau Pengunjung Panggung Seni Kreatif Dinas Pariwisata

Turut hadir sejumlah pengurus Kader Karang Taruna Provinsi Riau dan Karang Taruna Kota Pekanbaru yang tetap semangat membagikan sembako walaupun kondisi cuaca hujan dan menempuh beberapa jalan yang rusak berat.(*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *