Temui Alex di Pelabuhan Buton, Gubri Syamsuar Beri Bantuan untuk Beli Sepatu

Gubri Syamsuar saat berjumpa dengan kontingen SOlna Meranti.

RiauKepri.com, MERANTI- Setiba di Pelabuhan Buton, Siak, Gubernur Riau Drs H Syamsuar M.Si, langsung menemui Alex, atlet atletik Kabupaten Kepulauan Meranti yang meraih medali emas dan kisah perjuangannya di

Pekan Olahraga Daerah (Porda) ke-6 Special Olympics Indonesia (SOlna) Provinsi Riau 2021, viral lantaran ketika berlomba tak punya sepatu dan meminjam kepada orang lain.

Alex dan rombongan tampak berbaris di ujung pelabuh, dan ketika disapa orang nomor satu di Riau ini, Alex diam saja. Bahkan, ketua rombongan sempat menepuk tangannya agar Alex merespon dialog dengan Gubri Syamsuar.

Baca Juga :  Pembahasan RAPBD Kabupaten Siak Tahun 2020 Diharapkan Selesai Tepat Waktu

“Selamat ya, selamat ya. Kami bangga, semoga sukses selalu,” kata Syamsuar, Ahad (10/9/2021).

Syamsuar sempat menanyakan kepada Alex tinggal dimana, lalu apa sudah lama latihan? Alex hanya menjawab singkat, “Rangsang, dah lama latihan.”

Karena speedbord yang ditumpangi Alex hendak berangkat menuju ke Selatpanjang, dan Gubri Syamsuar bersama rombongan harus melanjutkan perjalan menuju Pekanbaru, sehingga tak banyak dialog yang biasa dilakukan.

Sesaat setelah sesi foto bersama, Gubri Syamsuar merogoh kocek celana sebelah kanan dan menyerahkan amplop berwarna putih. “Ini untuk beli sepatu ya, tetap semangat dan semoga sehat selalu,” kata Syamsuar.

Baca Juga :  Prapto Sucahyo PLT Ketua PD Dumai

Alex pun mengucapkan terima kasih, begitu juga dengan atlet lainya. “Terima kash ya, pak Gubernur,” kata Rini, pendamping SOlna Meranti. (RK1)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *