Riau Berduka, Ketua MKA LAMR Datuk Seri Al Azhar Wafat

Datuk Seri Al azhar.

RiauKepri.com, PEKANBARU- Kabar duka menyelimuti Riau, tokoh masyarakat tanah Melayu Datuk Seri al Azhar yang juga menjabat sebagai ketua Mejelis Kerapatan Adat (MKA), Lembaga Adat Melayu (LAM) Riau wafat malam ini, Selasa (12/10/2021).

Kabar duka ini disampaikan Irfan ananda dari putra Datuk Seri al Azhar. “Innalillahi wainna ilaihi rojiun, 12 Oktober 2021 Pukul 22.04 wib, Ayah Irfan (Dt. Seri Al azhar) berpulang ke rahmatullah. Mohon dimaafkan bila ada kesalahan yang terbuat dengan sengaja/tidak pada Bapak/Ibu, kakak/Adik sekalian,” tulis Irfan.

Baca Juga :  Puisi Setjangkir Berlian, Edisi “Sunyi dan Luka”

“Kami mohon dapat dibantu dengan doa terbaik untuk kepergian ayahanda tercinta kami ini. Irfan bin Al azhar,” tutup Irfan. Seraya menulis terima kasih atas segala support yang diberikan.

Alang Rizal, adik dari almarhum juga menginformasikan yang sama di akun facebooknya. Alang menuliskan,
Innalillahiwainnailaihirojiun, relah berpulang ke rahmatullah Datuk Seri Al azhar dengan tenang tanggal 12 September 2021 pukul 22.04 Wib. Di Rmah Sakit Awal Bros Sudirman Pekanbaru.

“Mohon maaf jika ada khilaf dan salah beliau selama ini. Kami yang berduka. A.n keluarga (alang rizal.adik dari alm),” tulis Alan Rizal. (RK1)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *