Mari Berdoa, Tim Sepak Takraw Unilak Maju Delapan Besar UNJ Tournament Jakarta

Tim Sepak Takraw Unilak.

RiauKepri.com, PEKANBARU- Tim Sepak Takraw Universitas Lancang Kuning (Unilak) Pekanbaru, maju ke delapan besar kompetisi sepak takraw yang diadakan oleh Universitas Negeri Jakarta. Hal ini dikatakan kepala Biro Umum Unilak Jufrinata SH yang mendampingi tim selama di Jakarta. Minggu pagi (28/11/2021).

“Mohon doa dan dukungnanya, di hari ke-3 tim masuk delapan besar, Tim Putra akan berhadapan dengan Gorontalo, sementara tim putri menghadapi Jakarta Utara,” ujar Jufrinata.

Tim sepaktakraw Unilak diperkuat oleh Dion Pramudana, M. Nazarudin, Tri Romadhan Akrindo, Andri Ramadan Saputra, dan Aditya surya pratama. Sementara Tim Putri Cici Herfiyuli, Puput Melnia, Nabilah dan Wan Anisa.

Baca Juga :  Entah Apa yang Merasuki, Sekda Meranti Minta Pegawai Tetap Kompak

Pelepasan Tim Sepaktaraw Unilak telah dilakukan oleh Rektor Unilak Dr. Junaidi, Kamis, lalu (25/11/2021). Dalam arahanya, ia meminta tim Unilak untuk menjaga nama baik, dan kesehatan. “Unilak mengirimkan tim dalam turnament di UNJ untuk cabang sepak takraw, sebagain dari mereka turun di PON lalu, kita doakan mereka sehat, dan meraih prestasi. Unilak akan mendukung mahasiswa berpestasi baik di akademik, seni dan olaharaga, jika juara Unilak akan berikan penghargaan bagi mereka yang berprestasi.”

Dikejuaraan UNJ 2021, beberapa tim Unilak diperkuat atlet yang turun di PON Papua, mereka adalah Dion Pramudana,  Puput Melnia dan Wan Anisa. Pada tahun 2018 tim Unilak berhasil menjadi juara satu Sepak Takraw UNJ Tournamenet. (RK7)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.