Dihadiri Ketua PGRI Bengkalis Edi Sakura, PGRI Siak Kecil Gelar Bhakti Sosial dan Peduli Lingkungan

Ketua PGRI Kabupaten Bengkalis Edi Sakura dan Ketua PGRI Cabang Kecamatan Siak Kecil foto bersama dengan pengurus dan upika Siak Kecil

RiauKepri.com, SIAKKECIL – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke 76 Persatuan Guru Republik Indonesia (HUT PGRI) dan Hari Guru Nasional (HGN) tahun 2021, Pengurus PGRI Cabang Kecamatan Siak Kecil Kabupaten Bengkalis, Kamis (2/11/2021) menggelar Bhakti Sosial dan Peduli Lingkungan.

Pembukaan acara kegiatan dipusatkan di Aula SMAN 1 Siak Kecil, dengan tema “Bersama Menjalin Silaturahmi dan Menebar Keberkahan”.

Pantauan media ini turut hadir dalam acara pembukaan, Ketua PGRI Kabupaten Bengkalis Edi Sakura, M.Si yang saat ini menjabat Kepala Dinas Pariwisata Kebudayaan Pemuda dan Olahraga (Disparbudpora) Kabupaten Bengkalis, Korwil Disdik Kecamatan Bukit Batu dan Bandar Laksamana Dunny Duvira, M.Si, Korwil Disdik Kecamatan Siak Kecil.

Baca Juga :  Buka MTQ XV Kecamatan Siak Kecil, Bupati Amril Puji Sinergitas Panitia yang Dipimpin Kapolsek
Ketua PGRI Kabupaten Bengkalis Edi Sakura dan Ketua PGRI Cabang Kecamatan Siak Kecil foto bersama dengan pengurus dan upika Siak Kecil

Selanjutnya terlihat Kepala SMAN 1 Siak Kecil Edi Yusri, M.Si, Ketua PGRI Kecamatan Siak Kecil Drs. Yohanis beserta jajaran antara lain Wakil Ketua Paijan, S.Pd. SD, Sekretaris Katwadi, S.Pd, Wakil Sekretaris Imam Asyhari, S.HI, Bendahara Shahihu Aini, S.P, puluhan guru se kecamatan Siak Kecil dan kaum dhuafa penerima santunan.

Ketua PGRI Kabupaten Bengkalis Edi Sakura dalam sambutannya, menyampaikan apresiasi yang setinggi – tingginya kepada pengurus PGRI Kecamatan Siak Kecil, atas kegiatan bhakti sosial dan peduli lingkungan yang dilaksanakan hari ini.

“Terimakasih kepada rekan – rekan pengurus PGRI Kecamatan Siak Kecil, atas kegiatan bhakti sosial dan peduli lingkungan hari ini. Harapan saya semoga seluruh anggota PGRI Siak Kecil tetap sehat serta bisa beraktivitas untuk mencerdaskan anak – anak bangsa,” tutur Edi Sakura.

Baca Juga :  Bimtek Pendamping Desa DPMD Bengkalis
Ketua PGRI Kabupaten Bengkalis saat membuka kegiatan bhakti sosial dan peduli lingkungan yang ditaja PGRI Kecamatan Siak Kecil

Sementara itu Ketua PGRI Kecamatan Siak Kecil Drs. Yohanis menjelaskan kegiatan bhakti sosial yang dilaksanakan berupa pemberian sembako kepada kaum dhuafa, sedangkan kegiatan peduli lingkungan berupa penanaman pohon di lingkungan sekolah SMAN 1 Siak Kecil.

“Atas nama pengurus PGRI Kecamatan Siak Kecil, kami mengucapkan terimakasih kepada Bapak Edi Sakura selaku ketua PGRI Kabupaten Bengkalis yang berkenan hadir. Kegiatan Bhakti Sosial dan Peduli lingkungan ini kami laksanakan agar PGRI semakin eksis dan semakin dicintai oleh masyarakat,” katanya.

Baca Juga :  Tak Berminat Pakai Perahu Partai, Dua Bakal Cabup Bengkalis Ini Nyatakan Maju Lewat Jalur Indipenden

Yohanis juga mengajak Anggota Cabang PGRI Kecamatan Siak Kecil untuk bersama-sama dalam menanggulangi penyebaran COVID-19.

“Oleh karena itu, mari taati anjuran pemerintah tentang protokol kesehatan,” ajaknya.

“Diharapkan Aggota PGRI Kecamatan Siak Kecil selalu memakai masker, menjaga jarak dan sering mencuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir, sebagai upaya mencegah dan memutus mata rantai penyebaran COVID-19,” imbaunya.(Win)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.