Tetap Bekerja di hari Libur, Gubri Pastikan Vaksinasi Covid 19 Kabupaten/Kota

Gubri Syamsuar saat membahas masalah vaksinasi di kediaman.

RiauKepri.com, PEKANBARU –Akhir pekan tidak membuat Gubernur Riau Syamsuar libur bekerja, setelah melalui padatnya kegiatan harian, Bupati Siak dua periode ini masih beraktivitas hingga larut.

Sabtu malam (4/12/21) bertempat dikediamannya Gubri membahas Vaksin bersama asisten I bidang Kesejahteraan Masyarakat yang juga Plt. Kepala Dinas Kesehatan Masrul Kasmy dan sejumlah

Gubernur Riau memastikan pelaksanaan vaksin di Kabupaten/Kota di Riau berjalan sesuai yang diharapkan. Gubri memonitor capaian vaksin di Riau.

“Capaian vaksin harus tetap kita monitor, agar peningkatan kekebalan imunitas, ini merupakan langkah penting untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19,” ujar Syamsuar.

Baca Juga :  Pelajar SMK Pekanbaru "Dicegat" Agar Tidak Ikut Demo

Lebih lanjut dikatakan, Langkah-langkah yang diambil saat ini adalah mengkoordinasikan ke kab/kota, merelokasi stok vaksin, agar sesuai dengan kebutuhan di lapangan, untuk pelaksanaan Pemerintah Provinsi Riau didukung oleh pihak TNI dan Polri.

Kegiatan Gubri dihari libur ini, terbilang padat, pagi Gubri menerima kedatangan mobil Lab PCR, kemudian  Milad BKMT, Grand Opening Durian Rutuh, Kemudian Gubernur Riau meninjau Prokes di sejumlah pusat perbelanjaan di Pekanbaru dan malam harinya rapat membahas ketersediaan dan pelaksanaan vaksin kabupaten/kota di Riau.

Baca Juga :  Gubri Lantik 2 ASN Asal Bengkalis sebagai Kepala Bappedalitbang dan Kadisbun Riau

Saat peninjauan di Mall, Gubernur Riau  menyarankan agar menerapkan barcode peduli lindungi setiap pintu masuk agar mobilisasi masyarakat dapat termonitor dengan baik.

“Alhamdulillah geliat ekonomi sudah mulai bergerak, tapi tidak boleh lengah, tetap taati prokes yang berlaku kemanapun aktivitasnya,” ujar Syamsuar. (*/RK1)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.