Partai Ummat Riau Dilantik Sabtu Ini, Tokoh Ini Ketuanya

Fauzi Kadir

RiauKepri.com, PEKANBARU- Jika tidak ada aral melintang, kepengurusan DPW Partai Ummat Riau periode 2022-2026 di bawah komando tokoh Riau, Fauzi Kadir, akan dilantik Ketua Umum DPP Partai Dr Ing Ridho Rahmadi S Kom, Sabtu (15/1) ini di Pekanbaru.

Pada hari yang sama dan tempat yang sama di Hotel Aryaduta Jalan Diponegoro Pekanbaru, akan dilantik juga Kepengurusan Permata (Perempuan Utama) Ummat Riau periode 2022-2026. Sayap Ummat di bawah pimpinan dr Diana Tabrani ini mewadahi aktivitas sosial kemasyarakaratan, utama di bidang kegiatan keperempuanan.

Baca Juga :  Sutardji Menuju Nobel Sastra; Puluhan Penghargaan Sudah Didapat

“Insyallah, sesepuh nasional, Ketua Majelis Syuro DPP Partai Ummat Bapak Amien Rais juga akan menghadiri acara pelantikan ini, bersama Ketua DPP Permata Ummat Ibu Euis Fety Fatayaty,” kata Syaed Lukman, ketua panitia penyelenggara pelantikan ini, kemarin.

Pelantikan kepengurusan DPW Ummat Riau dan sayapnya, Permata, ini merupakan rangkaian dari pelantikan kepengurusan DPW Partai Ummat lainnya di Sumatera, mulai dari Lampung sampai ke Aceh.

Persiapan panitia untuk pelantikan ini, menurut Syaed Lukman, sudah dilakukan sejak awal, dan semuanya dikerjakan dengan maksimal sesuai dengan format yang berlaku di partai Ummat.

Baca Juga :  Tiga Ahli Waris Terima Ratusan Juta, Paisal: Target 85 % Non ASN Dumai Jadi Peserta BPJS Ketenagakerjaan

Anggota kepengurusan DPW Partai Ummat Riau ini sebagian besar diisi tokoh-tokoh dan aktivis sosial kemasyarakatan yang sudah cukup dikenal. Baik tokoh tua maupun tokoh muda. Mulai dari mantan birokrat, tokoh dan aktivis hukum dan sosial kemasyarakatan lainnya sampai tokoh dan aktivis perempuan. (*/RK1)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *