Keren, Ketua RW Pimpin Peradi Batam

Mustari (kiri), Ketua DPC Peradi Batam 2021 - 2026.

RiauKepri.com, BATAM — Pengacara Mustari, yang juga salah seorang Ketua RW di Kelurahan Sungai Panas, memimpin DPC Peradi (Perhimpunan Advokat Indonesia) Batam periode 2021-2025. Sesuai dengan rencana, ia dilantik besok malam, Sabtu (15/01/2022) di Hotel Mariot Harbour Bay, oleh pimpinan Paradi Pusat, Otto Hasibuan.

Ketua Umum Lembaga Adat Melayu (LAM) Kota Batam, Dato’ Sri Setia Amanah Drs H Nyat Kadir, yang juga anggota DPR RI Dapil Kepri, menyampaikan ucapan selamat dan sukses atas pelantikan pengurus DPC Peradi Batam. Pernyataan serupa juga disampaikan Walikota Batam/Kepala BP Batam, H Muhammad Rudi. Keduanya berharap agar Peradi senantiasa solid dan berjaya.

Baca Juga :  Agar Ketahanan Pangan Tetap Terjaga, Nurdin Instruksikan Perbaiki Tanggul

Dihubungi RiauKepri.com, Mustari menyatakan akan berupaya semaksimal mungkin menjalankan amanah yang ia emban. Semua itu, tambahnya, baru akan bisa terlaksana dengan baik, hampir dapat dipastikan tak terlepas dari dukungan para pengurus dan anggota Peradi pada umumnya.

Menurut Mustari, saat ini Peradi Batam beranggotakan sekitar 300 pengacara. Dalam kepemimpinannya, Mustari yang juga pengurus LAM Kota Batam itu, didampingi Isfandir Hutasoit sebagai sekretaris dan Tantimin sebagai bendahara, di samping ketua-ketua bidang.

Mustari terpilih sebagai Ketua DPC Peradi Batam setelah mengalahkan dua kandidat calon lainnya, Roy Wrigh Hutapea dan Bambang Yulianto. Dalam Muscab yang digelar Oktober tahun lalu, Mustari mengantongi lebih 50 persen dari total jumlah pemilih, yakni 109 suara, sedangkan Roy 55 suara dan Bambang Yulianto 27 suara. (RK3)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.