Partai Golkar Meranti Gelar Musdes dan Muslur, Bersatu untuk Menang

Iskandar Budiman

RiauKepri.com, MERANTI– Pengurus DPD II Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Kepulauan Meranti, menggelar Musyawarah Desa (Musdes) dan Musyawarah Kelurahan (Muslur). Helat ini sekaligus konsolidasi temu kader Partai Golkar se-Kabupaten Kepulauan Meranti. Musdes dan Muslur Partai Golkar kali ini beetemakan, “Bersatu Untuk Menang.”

“Konsolidasi ini merupakan salah satu agenda partai untuk mempersiapkan kemenangan Partai Golkar di Pemilu Legislatif, Pilpres, dan Pilkada serentak 2024 mendatang. Kepada seluruh pengurus Partai Golkar mari kita solid dalam memajukan dan memenangkan Partai Golkar kedepan,” kata Ketua DPD Partai Golkar Kepulauan Meranti dan juga Wakil Ketua DPRD Kepulauan Meranti, Iskandar Budiman, SE, dalam arahanya.

Baca Juga :  Kata Hery Kepada Yan Prana, Pola Pinjaman Bisa Menggesa Pembangunan

Kegiatan ini, jelas Iskandar yang didampingi pengurus harian DPD Partai Golkar dan pimpinan serta anggota Fraksi Golkar, meraka lakukan setiap lima tahun sekali guna untuk memilih kader-kader terbaik, mulai dari tingkat kelurahan dan desa se-Kabupaten Kepulauan Meranti.

“Semoga melalui pertemuan kita ini dapat meningkatkan hubungan silaturrahmi antara kita,” harap Iskandar.

Pada pesta demokrasi kedepan, sambung Iskandar, diharapkan seluruh pengurus Partai Golkar mulai dari tingkat kabupaten, kecamatan, desa kelurahan, serta Pokar di TPS, kader serta simpatisan untuk menggerakkan mesin partai.

Baca Juga :  Begini Cara Siak Memudahkan Kebutuhan Mustahik dan Kaum Dhuafa

Caranya, jelas Iskandar, harus terus berkonsolidasi dan bersama berjuang agar di Kepulauan Meranti Partai Golkar menjadi pemenang, baik legislatif maupun kepala daerah.

“Kita akan mengusulkan kader- kader terbaik Partai Golkar untuk di calonkan menjadi legislatif maupun kepala daerah Daerah,” ucap Iskandar. (RK1/*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *