Rudi: Pentingnya Peran RT/RW dan Para Tokoh Masyarakat

RiauKepri.com, BATAM – Wali Kota Batam Muhammad Rudi bersilaturahmi dengan RTRW dan Tokoh Masyarakat Nongsa, di Hokkie Hotel Batam, Rabu (22/6) malam.

Ia menyebutkan, silaturahmi ini dimaksudkan untuk mengokohkan keakraban dengan masyarakat, melalui RTRW dan para tokoh. “Kami ingin bagaimana hubungan dekat saya dan RT RW terus terjalin,” ucap dia.

Karena, kata Rudi, membangun Kota Batam keamanan menjadi salah satu faktor utama dalam meningkatkan kolektivitas demi pembangunan. “Secara bergiliran mungkin sebulan, dua atau tiga bulan sekali kita lakukan silaturahmi ini. Tergantung waktu kita,” tambahnya.

Baca Juga :  Sebelum Ditilang, Mending Lepas Knalpot Racing

Lebih lanjut, ia mengatakan kegiatan ini supaya rencana pihaknya membangun Kota Batam dapat tersampaikan dengan baik kepada masyarakat. “Mudahan-mudahan RTRW menjadi jembatan perpanjangan tangan sebagai walikota dan Kepala BP Batam,” imbuhnya.

Dengan demikian pelaksanaan pembangunan lebih mudah. Ia meyakini, jika sudah demikian membangun Batam akan lebih cepat dan hasilnya juga dapat cepat dinikmati oleh seluruh pihak. Ia meminta, RTRW dan para tokoh juga dapat meneruskan informasi rencana pembangunan kepada masyarakat.

“Momentum pembangunan kota Batam, saya harap masyakarat juga ikut merasakan. Ekonomi baik, maka rakyat Batam juga akan sejahtera,” ujar dia.

Baca Juga :  Dua Bandara di Kepri Jadi Pintu Masuk Wisman

Pada kesempatan tersebut masyarakat juga berkesempatan untuk berdialog langsung dengan Rudi. Satu persatu sejumlah pertanyaan dan harapan masyarakat ditanggapi Rudi. (RK6)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.