Ngeri! Bocah Tewas Jatuh Dari Lantai 3 Hotel di Pekanbaru

Bocah malang yang jatuh dari lantai 3 di salah satu hotel di Pekanbaru.

RiauKepri.com, PEKANBARUРMengerikan, seorang bocah berumur tiga tahun jatuh dari lantai tiga di salah satu hotel yang berada di Jalan Sudirman, Pekanbaru, pagi tadi, Senin (19/09/2022), sekitar pukul 06.00 WIB.

Kapolsek Bukit Raya AKP Syafnil, ketika dikonfirmasi wartawan membenarkan kejadian tersebut. “Benar, kejadiannya pagi hari sekitar pukul 06.00 WIB,” ujarnya.

Korban, kata Syafnil, pertama kali ditemukan oleh security yang melihat ada sesuatu yang jatuh di halaman portal masuk disamping hotel.

“Mereka mendekati yang ternyata seorang anak berusia lebih kurang 3 tahun yang sudah tergeletak dalam keadaan masih hidup dan sekarat, dan ketika melihat ke atas, ternyata ada jendela terbuka di lantai 3,” jelas AKP Syafnil.

Baca Juga :  Kuasai Materi Debat Publik Calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis, AMAN Banjir Pujian Masyarakat

Korban langsung dilarikan ke RS Safira untuk dilakukan pertolongan medis, namun nyawanya tak tertolong. “Pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan lanjut terkait kasus ini,” ucap Syafnil.

Syafnil menjelas bocah berumur 3 tahun itu bersama kedua orang tuanya bertandang ke Kota Pekanbaru dan menginap di sebuah hotel.

“Korban berinisial Mg itu terjatuh dari kamar 328, ia menginap bersama kedua orang tuanya MRR (22) dan OR (22) asal Kota Bandar Lampung, Provinsi Lampung,” ujar Syafnil.

“Mg sempat dilarikan ke RS Safira untuk mendapat perawatan medis, namun nyawanya tak tertolongkan,” sambung Syafnil. (*/RK1)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.