Pengurus Koperasi BBDM Ucapkan Tahniah atas Suksesnya Pelaksanaan MTQ ke-33 Kecamatan Bukitbatu

Pengurus Koperasi BBDM Sungai Pakning

RiauKepri.com, BUKITBATU – Pengurus Koperasi Bukit Batu Darul Makmur (BBDM) Sungai Pakning mengucapkan tahniah atas suksesnya penyelenggaraan MTQ ke 33 Kecamatan Bukit Batu. Demikian disampaikan Ketua Koperasi BBDM H. Ismail melalui sekretaris Husni Libra, SH.i, M.Si, selasa (20/9/2022).

“Pengurus Koperasi BBDM mengucapkan Tahniah atas suksesnya pelaksanaan MTQ ke 33 tingkat kecamatan Bukit Batu, dibawah kepemimpinan Bapak Camat Acil Esyno dan Ketua Panitia Bapak Sekcam Ikhwan. Semoga kesuksesan ini menjadi barometer bagi kesiapan pelaksanaa MTQ tingkat Kabupaten Bengkalis yang akan dilaksanakan bulan November mendatang di Sungai Pakning. Tentunya Bukit Batu sudah siap menjadi tuan rumah yang baik,” tutur Husni Libra.

Sebelumnya diberitakan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Kecamatan Bukit Batu Kabupaten Bengkalis yang ke 33, Senin (19/9/2022) malam resmi ditutup oleh Bupati Bengkalis yang diwakili Camat Bukit Batu Acil Esyno, S.STP, M.Si.

Baca Juga :  Bapenda Bengkalis Optimalisasi Penerimaan DBH, Pajak dan Retribusi Daerah

Acara penutupan yang dipusatkan di Astaka Halaman Kantor Camat Bukit Batu tersebut berlangsung meriah, terlihat hadir selain camat, anggota DPRD Bengkalis Dapil Bukit Batu, Siak Kecil dan Bandar Laksamana Zuhandi, Febriza Luwu, Sekcam Bukit Batu sekaligus menjabat ketua panitia pelaksana Muhammad Ikhwan Suhada, Managemen Pertamina RU II Sungai Pakning, Ketua LAMR Bukit Batu, Ketua LMR Bukit Batu, pengurus FWBS, pengurus AWAM, sejumlah ormas dan tokoh masyarakat lainnya.

Selain itu terlihat juga ribuan masyarakat yang memenuhi halaman kantor Camat Bukit Batu tumpah ruah menyaksikan acara penutupan.

Ketua Panitia Pelaksana Muhammad Ikhwan Suhada dalam kesempatan itu mengucapkan ribuan terima kasih kepada semua panitia dan pada semua yang terlibat pada acara ini, baik tampak muka maupun yang berada dibelakang layar demi suksesnya acara kita laksanakan ini.

Baca Juga :  Pembukaan MTQ Ke-45 Tingkat Kabupaten Bengkalis

Sementara itu Camat Bukit Batu Acil Esyno dalam sambutannya mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada panitia pelaksana serta semu pihal yang telah mendukung suksesnya acara MTQ ke 33 tingkat Kecamatan Bukit Batu

“Terima kasih kami ucapkan kepada anggota DPRD Kabupaten Bengkalis, Zuhandi dan Febriza Luwu. Dan terima kasih juga kepada Kapolsek, Danramil,  Sekretaris Kecamatan Bukit Batu, M. Ikhwan Suhada dan seluruh panitia serta seluruh staf kantor Camat Bukit Batu.” kata Camat Acil.

Kesuksesan penyelenggaraan MTQ tingkat kecamatan Bukit Batu ke-33 Tahun 2022 ini kata Acil, merupakan kebanggaan tersendiri bagi Pemerintah Kecamatan Bukit Batu.

“Terimakasih untuk seluruh panitia penyelenggara yang telah berupaya secara sungguh-sungguh dan penuh keikhlasan untuk menjadi tuan rumah yang baik profesional dan berintegritas,” ujar Acil.

Baca Juga :  Pilkada 2020, DPW PKS Riau Gelar Konsolidasi Pemenangan

Desa Dompas Dua Kali Juara Umum Berturut-turut

Pada sesi pengumuman pemenang, diketahui sebagai juara umum Desa Dompas, yang pada tahun 2021 lalu juga meraih juara umum atau peringkat pertama. Dengan demikian Desa Dompas Berhasil merebut Juara Umum sebanyak dua kali berturut – turut, yakni tahun 2021 dan tahun 2022.

Desa Dompas memperoleh 57 poin, selanjutnya pada rangking kedua diraih Kelurahan Sungai Pakning dengan perolehan 37 poin, rangking ketiga Desa Pangkalan Jambi dengan perolehan 36 poin, rangking keempat Desa Batang Duku dengan perolehan 33 poin dan rangking kelima Desa Sejangat dengan perolehan angka 32 poin. (RK8)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.