Pemko Batam Terbaik Stakeholder Award 2022, Rudi Pacu OPD Ukir Prestasi

RiauKepri.com, BATAM – Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, mengapresiasi Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang terus mengukir prestasi untuk Pemko Batam.

Kali ini, Pemko Batam kembali mengukir prestasi dalam Stakeholder Award 2022 sebagai Pengguna Layanan Terbaik kategori Pelayanan Penilaian Dalam Rangka Penatausahaan Barang Milik Daerah Tahun 2022.

Stakeholder Award 2022 ini diselenggarakan Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Batam dalam rangka pemberian penghargaan dan apresiasi kepada segenap mitra kerja KPKNL Batam di Provinsi Kepulauan Riau atas kontribusi dan kolaborasi terkait aktivitas pengelolaan kekayaan Negara, pelaksanaan penilaian, pengurusan piutang Negara dan pelaksanaan lelang Tahun 2022, serta sebagai salah satu rangkaian kegiatan menyambut Hari Oeang Republik Indonesia (HORI) ke-76 yang mengusung Tema Kemenkeu Satu: Sigap Hadapi Tantangan, Tangguh Kawal Pemulihan.

Baca Juga :  Jefridin sambut Turis Asal Australia, Wisman Pertama Berwisata ke Batam di 2024

Penghargaan ini diterima langsung Asisten 3 Setdako Batam, Heriman Haka, mewakili Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, di Aula Gedung Pusat Informasi Haji Batam, Kamis (27/10/2022).

“Terima kasih sudah terus mengharumkan nama Pemko Batam, ke depan teruslah mengukir prestasi untuk kebaikan Kota Batam,” kata Rudi.

Ia juga mengharapakan prestasi ini menjadi pemacu OPD lain untuk memberikan hal terbaik untuk Kota Batam.

“Semakin baik kinerja Pemko Batam tentu akan bermuara pada pelayanan terbaik ke masyarakat,” katanya.

Rudi juga menyampaikan apresiasi atasi kerja sama dan sinergi yang terus terjalin antarinstansi di Batam. Ia berharap, semua Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) di Batam terus kompak membangun Batam.

Baca Juga :  Rakor Tolak Ex-officio Berbuntut Musdalub Kadin Batam?

“Mari terus bersama membangun Batam yang kita cintai ini,” katanya.(RK6)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *