Pilih Siak Sebagai Tuan Rumah, FKIJK Riau Sukses Gelar Fun Bike Jelajah Kota Istana

RiauKepri.com, SIAK – Bupati Siak Alfedri sangat mengapresiasi kegiatan Fun Bike Forum Komunikasi Industri Jasa Keuangan (FKIJK) Riau yang dipusatkan di kota Istana. Ditambah lagi antusias masyarakat Siak mengikuti kegiatan olahraga sepeda ini sangat tinggi.

“Terimakasih kepada FKIJK Riau yang sudah menjadikan Kota Siak sebagai tuan rumah kegiatan Fun Bike. Mudah-mudahan ini menjadi berkah bagi masyarakat Siak serta dari anggota FKIJK Riau yang belum pernah datang ke Kota Siak,” kata Bupati Siak Alfedri, Minggu (11/12/2022).

Peserta Fun Bike FKIJK Riau dilepas dari garis start di depan Istana Siak Sri Indrapura. Terlihat Bupati Siak Alfedri, Wakil Bupati Siak Husni Merza, Sekda Siak Arfan Usman Wakil Ketua DPRD Siak Fairuz, Ketua FKIJK Riau Andi Buchari, Komisaris Utama BRK Syariah Syahrial Abdi, Komisaris Independen Roy Prakoso, Seluruh Direksi BRK Syariah, Perwakilan dari OJK Riau serta Pimpinan Perbankan dari Kota Pekanbaru.

Baca Juga :  Mayat Berlumuran Darah di Kamar Mandi Mushalla Pekabaru

Usai mengelilingi kota Siak sesuai dengan tema Fun Bike FKIJK “Jelajah Kota Istana” seluruh peserta dapat menikmati sarapan pagi yang sudah disediakan panitia di lapangan Siak Bermadah sembari menikmati lantunan suara emas yang dipersembahkan oleh Bedelau Band dan Sinar Band yang merupakan Band dari Bank Riau Kepri Syariah dengan segudang prestasi.

Masyarakat Siak serta peserta Fun bike terlihat tetap antusias mengikuti rangkaian acara karena ada momen pengumuman doorprize (hadiah kejutan) yang paling dinanti dalam even olahraga tersebut. Ditambah lagi selain bertaburan hadiah menarik, panitia juga menyediakan hadiah sepeda serta sepeda motor listrik.

Baca Juga :  Silaturahmi ke Disnakertrans Dumai 48 Peserta Pelatihan Masuk BPJS Ketenagakerjaan

“Alhamdulillah kegiatan Fun Bike FKIJK Riau yang dilaksanakan pagi ini berjalan lancar meski cuaca mendung dan hujan rintik. Semoga ini menjadi berkah untuk kita semua yang mengikuti kegiatan ini dan berkah juga bagi masyarakat Kota Istana ini,” kata Ketua FKIJK Riau, Andi Buchari.

Suksesnya kegiatan Fun Bike FKIJK ini, kata Andi Buchari, juga tidak terlepas dari dukungan seluruh anggota FKIJK Riau serta OJK Riau yang sejak awal selalu berkontribusi demi kelancaran acara ini.

“Dalam kesempatan ini kami juga menyampaikan salam dari Kepala OJK Provinsi Riau Bapak Muhammad Lutfi yang tidak dapat ikut bergabung bersama kita karena masih dalam keadaan berduka. Seyogianya beliau sangat ingin ada bersama kita di sini,” sebut Andi lagi dengan harapan support berkelanjutan dari seluruh anggota FKIJK Riau dalam even lainnya.

Baca Juga :  Virtual Riau Bicara DKR, Mendedah Perkembangan Seni Rupa

Sebelumnya, Anggota FKIJK Riau yang terdiri dari lembaga industri jasa keuangan ini juga ikut gala dinner bersama Bupati Siak Alfedri serta Pengurus IKA Unri di Taman Siak Lawa, Sabtu (10/12/2022) malam. ***

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *