Bupati Natuna Hadiri Puncak HPN PJN di Kota Apung Sedanau

Bupati Natuna, Wan Siswandi berfoto bersama usai penyerahan paket beras

RiauKepri, NATUNA – Bupati Natuna, Wan Siswandi menyambut baik rangkaian kegiatan Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2023 Persatuan Jurnalis Natuna (PJN) di Sedanau.

Hal ini disampaikan saat memberikan sambutan dalam puncak HPN PJN di Gedung Pertemuan Kecamatan Bunguran Barat, Sedanau, Sabtu, 18 Februari 2023 siang.

Kegiatan puncak yang dihadiri Bupati Natuna tersebut diisi dengan penyaluran beras, santunan untuk anak yatim serta alat olah raga, setelah sebelumnya pengurus dan anggota PJN, unsur kecamatan, TNI Polri dan masyarakat melaksanakan gotong royong bersama di Objek Wisata Pasir Maros.

Baca Juga :  Bupati Natuna Hadiri Seminar Nasional di Universitas Batam

Sebanyak 160 sak beras premium diserahkan kepada warga kurang mampu dan lansia.

Dalam sambutannya Bupati Natuna mengapresiasi kegiatan PJN di Sedanau, menurutnya selain membantu masyarakat juga mempererat persaudaraan, baik sesama PJN maupun dengan pihak pemerintah dan masyarakat.

“Saya menyambut baik kebersamaan antara pers dan pemerintah, kegiatan ini sangat positif, terimakasih sudah membantu warga kami di Sedanau,” ucap Wan Siswandi.

Dalam kesempatan tersebut juga Bupati Natuna mengucapkan terimakasih kepada insan pers, selama ini telah membantu dan mendukung program pemerintah.

Baca Juga :  Bupati Natuna Kembali Rotasi Pemerintahannya, Kabag Umum Setda Jadi Camat Bunguran Batubi

Bupati Natuna juga menyampaikan pentingnya koordinasi antara pemerintah daerah di tingkatan manapun, termasuk dengan unsur pimpinan di kecamatan.

Menurut Bupati yang juga mantan Sekda Natuna itu, dukungan pihak Polsek, Posal sangat penting untuk menjaga keamanan, dengan kondisi yang aman tentu saja pembangunan akan terus berjalan dengan baik.

Sementara itu, Ketua Umum PJN, Roy Parlin Sianipar dalam laporannya menyampaikan tujuan dipilihnya Sedanau sebagi lokasi HPN PJN Tahun 2023 adalah keinginan wartawan yang tergabung dalam PJN meramaikan daerah di luar pulau Bunguran.

Baca Juga :  Istri Bupati Resmi Pimpin DPD LASQI Natuna 5 Tahun Kedepan

“Selama ini kegiatan HPN selalu dilaksanakan di kecamatan Bunguran besar, makanya tahun ini kami berinisiatif untuk memfokuskan kegiatan di kecamatan Bunguran Barat,” ucapnya.

Hadir bersama Bupati Natuna di Sedanau Diskominfo, Kadispora, Kabakesbangpolda, Kabag Prokopim, Kabag Umum serta unsur pimpinan Kecamatan Bunguran Barat. (RK11)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *