Disperindagkopum Pastikan Jelang Lebaran Stok dan Harga Bahan Pokok di Natuna Stabil

Kepala Bidang Promosi Pembiayaan dan Informasi Disperindagkopum Kabupaten Natuna, Syafi'i (dua dari kiri) bersama Tim satgas pangan

RiauKepri,NATUNA – Kepala Bidang Promosi Pembiayaan dan Informasi Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi dan Usaha Mikro Kabupaten Natuna, Syafe’i memastikan stok dan harga bahan pokok di Natuna stabil.

Hal ini diketahui saat Tim Satgas Pangan melakukan sidak di Gudang Bulog, Toko Swalayan dan Pasar Ranai, Rabu, 12 April 2023.

Syafe’i mengatakasidak dilakukan untuk memastikan stok dan harga bahan-bahan pokok menjelang Idul Fitri 1444 H cukup dan stabil, Satgas Pangan Kabupaten Natuna melakukan sidak, Rabu, 12 April 2023.

Baca Juga :  Gubernur Sampaikan LKPJ 2017 Kepada DPRD

Sidak dilakukan di Gudang Bulog, Toko-toko Swalayan serta pasar Ranai melibatkan Satgas Pangan yang terdiri dari Polres dan dinas terkait.

Berdasarkan hasil sidak, didapatkan bahwa harga beberapa kebutuhan pokok relatif stabil namun ada beberapa jenis sayuran yang mengalami kenaikan harga.

“Harga masih stabil, hanya harga cabai aja yang mengalami kenaikan, mungkin karena permintaan yang banyak jadi harga nak sedikit,” ucapnya.

Sebelumnya juga Tim Satgas Pangan sudah mengecek stok beras di Gudang Bulog Ranai, didapati stok beras masih cukup menjelang lebaran.

Baca Juga :  Jelang Pelantikan Rudi Sebagai Kepala BP Batam, Ini yang Terjadi

“Menjelang 10 hari lebaran stok masih cukup, didukung stok beras yang di Gudang Sedanau,” tambahnya. (RK11)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *