Paguyuban Pasundan Kota Tanjungpinang Buka Puasa Bersama Anak Yatim Piatu Dan Kuam Dhuafa

RiauKepri.com, TANJUNGPINANG – Panguyuban Pasundan Kota Tanjungpinang mengadakan acara buka bersama sekaligus Santunan Anak Yatim Piatu dan Kaum Dhuafa bertempat di Sekretariat Paguyuban Pasundan Pinang Mas Residence Blok A no. 32 Jl R.A.H.Fisabilillah Batu 8 Atas (15/04/2023).

Turut hadir di acara buka bersama dan santunan anak yatim piatu Ketua Asgar Kota Tanjungpinang, Teh hajjah upun Dulur salembur  Dadan M Ramdan, Ustadz Deden Deni Mulyana Kang Monic Tokoh Praktisi Hukum Asal Pasundan.

Alhamdulillah kita bisa berkumpul dalam acara buka puasa dan pemberian santunan untuk anak yatim piatu dan kaum dhuafa keluarga besar Paguyuban Pasundan Kota Tanjungpinang.

Baca Juga :  Pendaftaran Kepri 10K Diperpanjang Seminggu

Adapun kegiatan santunan ini merupakan agenda tahunan yang dilaksanakan secara singkat dan tertib.

Ketua Paguyuban Pasundan Kota Tanjungpinang Syaiful Mukharom Ujang Riski mengatakan

“Kegiatan ini adalah hasil rapat kerja para pengurus bidang kerohanian,” katanya.

Santunan tersebut berupa paket sembako, uang tunai, takjil dan makanan untuk berbuka puasa. Santunan diberikan kepada 30 anak yatim yang ada di keluarga besar paguyuban pasundan kota Tanjungpinang.

Dalam acara tersebut, sejumlah ibu-ibu Mojang Pasundan pun turut dilibatkan. Hal ini sebagai bentuk komitmen Paguyuban Pasundan Kota Tanjungpinang dalam perannya dalam pemulihan ekonomi.

Baca Juga :  Sentra KI Disbudpar Tanjungpinang Raih Penghargaan dari Kanwil Kemenkumham

“Paguyuban Pasundan Kota Tanjungpinang berusaha mencontoh ajaran Baginda Nabi Muhammad Saw Mencintai Anak Yatim,” jelasnya.

Kegiatan ini terselenggara berkat dukungan dari para anggota yang yg telah berusaha memberikan sumbangan terbaiknya. (*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *