2024, Tekad Partai Golkar Meranti Rebut Kembali Kejayaan

RiauKepri.com, MERANTI– Pesta demokrasi tahun 2024 mendatang menjadi tekad Partai Golkar, khususnya di Kabupaten Kepulauan Meranti, untuk mengembalikan kejayaan parpol berlambang pohon beringin rindang itu.

Hal ini disampaikan Ketua DPD Partai Golkar Kepulauan Meranti Iskandar Budiman, pada
Halal bi halal Sempena Idul Fitri 1444 Hijriah/2023 Masihi sekaligus konsolidasi fungsional Partai Golkar Kepulauan Meranti, Ahad (30/04/2023), di kantor DPD II Kepulauan Meranti Jalan Rumbia, Selatpanjang.

“Kita harus merebut kembali kejayaan Partai Golkar dengan target menjadi pemenang 2024. Menang legislatif, menang Pilkada, dan menang Pilpres,’ ucap Iskandar.

Baca Juga :  Mantap, Puskesmas Sungaiapit Masuk 10 Besar Tingkat Nasional

Terkait tekat itu, Iskandar berharap masing-masing calon legislatif bisa saling mengenal dan bisa bahu membahu untuk memangkan Golkar pada 2024

“Kita banyak Caleg yang sangat potensi untuk duduk di DPRD Meranti dengan latar belakang yang sangat luar biasa. Tentunya potensi ini harus kita gali semaksimal mungkin. Sehingga merebut kembali kejayaan Partai Golkar,” ungkap Iskandar.

Iskandar menyebutkan, potensi kader Golkar ini disebar di setiap Daerah Pemilihan (Dapil) yang ada di Kepulauan Meranti, sebanyak 5 Dapil. “Kekompakan dan kebersamaan kita harus diutamakan dalam menggapai kejayaan Golkar,” ujar Iskandar.

Baca Juga :  Mahasiswa Politeknik Merlimau Malaka ke Unilak, Ini yang Dicari

Potensi Caleg dari Golkar Meranti itu, jelas Iskandar, ada yang berasal dari mantan pejabat teras di Meranti, seniman Riau, pengurus organisasi terbesar di Meranti, tokoh masyarakat, dan banyak lagi. “Kita optimis target kita 2024 sebagai pemenang tercapai,” kata Iskandar. (RK1)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *