Taufik Hidayat “Melasak” di Dunia Politik, Maju Caleg DPRD Meranti Dari Golkar

Pengurus DPD II Partai Golkar Merantike KPUD Meranti untuk mendaftarkan Caleg dari Golkar.

RiauKepri.com, MERANTI– Taufik Hidayat alias Atan Lasak, mantap melasak ke dunia politik. Ahad (14/05/2023), bersama pengurus DPD II Partai Golkar Kepulauan Meranti, musisi Riau ini ikut mendaftarkan diri menjadi Calon Legislatif (Caleg) di KPUD Meranti.

“Insya Allah saya siap maju dalam Pileg DPRD Meranti, saya Celeg di Daerah Pemilihan (Dapil) V yang meliputi Kecamatan Merbau dan Kecamatan Tasik Putri Puyu,” kata Taufik disela-sela pendaftaran Caleg dari Partai Golkar yang dilakukan serentak secara nasional.

Ditanya wartawan apa yang menjadi motivasi maju dalam pencalonan legislatif DPRD Kepulauan Meranti, Taufik yang diketahui ketua umum Dewan Kesenian Riau (DKR) ini menjawab, dia ingin membesarkan Partai Golkar dan mengembalikan kejayaan partai belambang pohon beringin rindang ini.

Baca Juga :  Bentrok Masyarakat Adat Pantaicermin dengan Warga Transimigrasi

“Saya rasa masyarakat pasti bisa menjawab, bagaimana ketika Partai Golkar sebagai pemegang kekuasaan, boleh dikatakan tidak ada masalah dan semuanya terkendali, hidup nyaman dan tentram. Kerinduan masyarakat ini, coba saya jemput dan saya persembahkan kepada masyarakat,” ungkap Taufik.

Seandainya nanti jadi anggota DPRD Kepulauan Meranti, jelas Taufik, dia akan mempertegas indentitas negeri dengan melakukan pengembangan seni budaya berbasis ekonomi kreatif.

“Indentitas diri ini sangat penting dalam membentuk karakter dan sikap masyarakat. Indentitas diri ini seperti roh, bayangkang jika hidup tanpa roh. Dan sekarang indentitas ini sudah mulai luntur. Karenanya, nanti saya akan mengusulkan program dengan berbagai kegiatan seni budaya, sehingga tradisi bisa menjadi industri dan tentunya ini membangkitkan ekonomi masyarakat,” ucap Taufik.

Baca Juga :  Dari Lapangan LT IV Kwarda Riau, Peserta Akui Tambah Ilmu Hingga Target Juara Umum

Ketua DPD II Partai Golkar Kepulauan Meranti Iskandar Budiman, mengatakan,
Alhamdulilah penyerahakan Caleg Partai Golkar berjalan lancar. “Kita menargetkan 7 kursi di DPRD Meranti,” kata Iskandar optimis. (*)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *