HKG PKK ke-51, Rudi: Jaga Sinergi dan Kolaborasi Dukung Program Kesejahteraan Keluarga

RiauKepri.com, BATAM- Wali Kota sekaligus Pembina Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Batam, Muhammad Rudi memberikan pengarahan langsung pada perayaan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK Ke-51 Kota Batam Tahun 2023, yang digelar secara meriah dan penuh khidmat dengan tema “Bergerak Bersama Menuju Keluarga Sejahtera dan Tangguh Wujudkan Indonesia Tumbuh”, di Planet Holiday Hotel, Senin (22/5/2023).

Hadir dalam kesempatan tersebut Ketua TP PKK Kota Batam, Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Batam sekaligus Wakil Gubernur Kepri, Hj. Marlin Agustina Rudi, Tokoh Wanita Kepri, Sri Sudarsono, Jajaran Forkopimda Kota Batam beserta ibu, Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Batam Hj. Hariyanti Jefridin, seluruh organisasi wanita di Kota Batam dan hadir sebanyak 500 kader PKK se- Kota Batam.

Baca Juga :  Peringati Maulid, Rudi Ajak Umat Meneladani Sifat Nabi Muhammad SAW

“Dirgahayu ke-51, jadikanlah umur untuk lebih menguasai dan membangun PKK Kota Batam, mari lebih aktif lagi berkembang bersama masayarakat, bersatu padu membangun Kota Batam yang kita cintai. Bersatu kita kuat, bercerai merugikan kita semua,” kata Rudi memberi ucapan selamat.

Ia berpesan bahwa perayaan hari ini, merupakan sebuah pondasi awal dalam kolaborasi TP PKK Kota Batam dan momentum yang harus di jaga agar Indonesia Emas 2045 dapat terwujud, sehingga Batam Kota modern dapat bersaing di level internasional.

“Hari ini saya membangun, tidak lepas dukungan dari Forkopimda dan seluruh organisasi. Kekuatan ini tidak terpisahkan, sinergi ini merupakan wujud nyata hari ini, sehingga kita dapat menikmati pembangunan,” terang Rudi.

Baca Juga :  Pisah Sambut Kajari Batam, Amsakar: Terima Kasih Pak

Rudi menambahkan, di usia ke- 51 TP PKK Kota Batam ini mestilah diisi dengan kolaborasi dan kekompokan dengan seluruh Forkopimda, sehingga eksekusi program- program terhadap keluarga dan masyarakat dapat terlaksana dengan baik.

“Dengan kolaborasi saya yakin program apapun pasti akan tercapai. Allhamdulilah, kita syukuri sampai hari ini seluruh pihak hingga organisasi masyarakat membantu menjaga kemanan, mari kita bersatu dan mendukung berbagai program positif PKK Kota Batam,” ajak Rudi.

Sedangkang Ketua TP PKK Kota Batam, Hj. Marlin Agustina Rudi menyampaikan apresiasi kepada seluruh kader TP PKK Kota Batam, yang telah memberikan kinerja terbaiknya dalam membina Kesejahteraan Keluarga di Kota Batam.

Baca Juga :  Operasi Ketupat Di Wilayah Polda Kepri Berakhir Aman dan Kondusif

“Terima kasih untuk seluruh kader PKK selama 8 tahun saya memimpin organisasi ini. Terutama apresiasi untuk Ketua PKK di tingkat Kecamatan dan Kelurahan, karena beliau- beliau inilah leader terdepan untuk seluruh program PKK Kota Batam, sehingga dapat berjalan dengan baik hingga hari ini,” kata Marlin.

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan penyerahan penghargaan kepada 12 kader PKK terbaik dari seluruh kecamatan di Kota Batam, dan perayaan berupa pemotongan tumpeng oleh seluruh kader PKK. Terakhir dilanjutakan dengan unjuk kebolehan penampilan, dari para kader PKK se-Kota Batam.(RK6)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *