Pengprov Pelti Kepri Selenggarakan Musyawarah Provinsi

RiauKepri.com, TANJUNGPINANG – Musyawarah Provinsi PELTI (Persatuan Tenis Seluruh Indonesia) Kepulauan Riau berlangsung di Hotel Sempurna Jaya Tanjungpinang, Ahad, 21 Mei 2023. Musyawarah ini di hadiri 5 Pengda Kabupaten/ Kota di Kepulauan Riau dan pengurus provinsi.

Musyawarah dilakukan sehubungan masa bakti pengurus habis masa baktinya.

“Alhamdulillah pelaksanaan musyawarah berjalan lancar, keputusan tertinggi ada di musprov ini, Drs. Khazalik secara aklamasi terpilih menjadi ketua Pengprov Kepri.” ungkap Eko Prihananto Ketua Organizing Komite Musprov PELTI Kepri 2023.

Ia juga mengucapkan terima kasih atas kehadiran para pengurus Pengda Kabupaten/Kota. Serta segera melaporkan hasil musyawarah ini ke Pengurus Pusat PELTI di Jakarta.

Baca Juga :  Menkes dan Ansar Tinjau Langsung Imunisasi Anak di Kampung Bulang

Musyawarah provinsi dihadiri perwakilan Tanjungpinang, Batam, Karimun, Natuna, Anambas dan Pengprov Pelti Kepri.

Khazalik, ketua terpilih mengungkapkan rasa terima kasihnya atas amanah yang diberikan oleh rekan-rekan pengurus.

“Mari kita sama sama bekerja dan membangkitkan olahraga tenis di Kepulauan Riau, peran pengda kabupaten dan kota di Kepri ini sangat penting dan strategis dalam pembinaan olahraga Tenis” ungkapnya

Dalam waktu dekat dirinya bersama teman teman pengurus akan menyusun susunan struktur organisasi Pengurus Provinsi dan Program kerja tutupnya. (*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *