Nongsa Resorts Batam Gelar “Apreciation Night” Bertabur Hadiah

RiauKepri.com, BATAM – Nongsa Resorts Batam yang merupakan gabungan beberapa resort yang berada di kawasan Nongsa Batam, seperti Turi Beach, Nongsa Point Marina dan Taman Nongsa Indah Village. Menggelar acara “Appreciation Night” di Island Bar Turi Beach Resort.

Acara ini disajikan bagi undangan korporasi swasta, pemerintah dan juga pelaku travel agent yang bekerjasama dan membantu Nongsa Resorts, berkontribusi dalam meningkatkat okupansi resort resort yang ada.

Gerald A Hendrick, Resorts Group Director, Nongsa Resorts dalam sambutannya di hadapan para undangan menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan nya selama ini termasuk suksesnya gelaran iven Iftar Gemilang dan juga Batam Triahtlon beberapa waktu lalu.

Baca Juga :  Waskita Karya Target Bangun Komplek Istana IKN 720 Hari

“Anda anda semua bukanlah suppliyer bagi kami, kami juga bukan suppliyer bagi anda, Namun kita adalah sahabat sejati yang saling melengkapi ungkapnya”

Gerald juga dengan bangga memperkenalkan outlet baru nya yakni Broadwalk di Nongsa Point Marina dan Isabel yang berada di Turi Beach Resort.

Ia juga menambahkan bahwa tahun ini akan ada iven iven bertaraf internasional yang akan di gelar dalam waktu dekat yaitu Tournamen Golf “President Cup” bersempena peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekan Republik Indonesia pada 17 dan 18 Agustus 2023, Tour De Batam, iven balap sepeda pada 24 hingga 27 September 2023.

Baca Juga :  Sukses Jadi Ex-Officio, Rudi Wujudkan Batam Baru

Selain itu, Nongsa Resorts juga memiliki beberapa iven kuliner seperti “Father’s day Brunch”, Laut Pantai BBQ, Feast Isabel, Nogusaya Teppanyaki table. Termasuk iven regatta pada tahun 2024 mendatang.

Ditemui disela acara penyerahan penghargaan, Safii dari My Trip Indonesia mengungkapkan terima kasih nya atas acara yang di gelar oleh Nongsa Resort.

“Terima kasih buat Nongsa Resorts, atas penghargaan yang di berikan kepada kami dan pelaku travel agent dan lainnya, semoga pariwisata di Batam kembali bangkit”ungkapnya.

Acara “Apreciation Night” diselingi canda tawa permainan lucu. Para undangan terlihat menikmati acara yang bertabur hadiah berupa voucher menikmati sajian kuliner maupun menginap di Turi Beach atau Nongsa Point Marina, sajian hidangan makanan yang beraneka ragam serta hiburan dari Kitakustik Band. (*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *