Pemda Natuna Gelar Rakor dan Evaluasi Pelaksanaan Kegiatan Tahun 2023

Bupati Natuna Wan Siswandi bersama Sekda Natuna Boy Wijanarko

RiauKepri,NATUNA – Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna menggelar Rapat Koordinasi dan Evaluasi Pelaksanaan Kegiatan Tahun 2023. Bertempat di Ruang Rapat Lantai ll Kantor Bupati Natuna, Kamis, (09/11/2023).

Dalam sambutannya Bupati Wan Siswandi menyampaikan bahwa rapat koordinasi ini membahas evaluasi dalam pelaksanaan anggaran di tahun 2023.

Bupati Natuna Wan Siswandi bersama Sekda Natuna Boy Wijanarko

“Rapat ini mempunyai peran penting dalam pelaksanaan evaluasi pelaporan penyerapan anggaran. Rapat koordinasi ini juga penting, mengingat realisasi APBD merupakan tolak ukur Pemerintah untuk mendorong pembangunan di Daerah guna meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat”. Ucapnya

Baca Juga :  Alhamdulillah, 62 Pasien Covid-19 di Batam Sembuh

Wan Siswandi juga menyampaikan Rapat Koordinasi ini di gelar untuk menilai kemajuan Pemerintah dalam melakukan pembangunan serta ketaatan terhadap administrasi penyelenggaraan kegiatan pembangunan.

Suasana Rapat

“Selain rapat ini di gelar untuk menilai kemajuan pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Natuna serta ketaatan terhadap administrasi penyelenggaraan kegiatan pembangunan agar target indikator kinerja dapat tercapai, termasuk optimalisasi pelaksanaan kegiatan”. Ujarnya

Diakhir sambutannya Bupati Natuna Wan Siswandi menyampaikan harapan untuk semua OPD semakin memahami realisasi anggaran tepat waktu sesuai rencana anggaran kas.

Baca Juga :  STAI Gencar Sosialisasikan Pentingnya Bahasa Inggris
Sejumlah kepala OPD saat mengikuti kegiatan rapat

“Para Kepala OPD dapat semakin memahami pentingnya realisasi anggaran tepat waktu sesuai rencana anggaran kas, mengindentifikasi dan mengevaluasi program dan kegiatan yang telah dilaksanakan sesuai dengan target kinerja yang telah ditentukan”. Tutup nya

Turut hadir dalam acara tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Natuna Asisten l dan ll, Kepala OPD Kabupaten Natuna, Kepala Badan dan Kepala Bagian di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna. (RK11)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *