Sarini: Bantuan Dari PT Timah Seperti Mimpi

RiauKepri.com, KUNDUR – PT Timah TBK memberikan bantuan dana kepada Zahra (13) warga Jalan Kampung Baru RT 001/ RW 004 Desa Teluk Radang Kecamatan Kundur Utara Kabupaten Karimun yang di duga mengalami infeksi darah Jumat (17/11/2023).

Sarini orang tua Zahra mengatakan bantuan dari PT Timah TBK tersebut seperti mimpi, padahal saya menerimanya dengan nyata, ujar Sarini sedikit meneteskan air matanya.

Lebih lanjut Sarini mengucapkan terima kasih kepada PT Timah Tbk yang telah peduli dan memberikan bantuan untuk meringankan biaya pengobatan anaknya ke Jakarta, ujar Sarini.

Sarini menceritakan asal bermula penyakit yang diderita anaknya, sepulang sekolah Zahra mengalami demam dengan panas tinggi, setelah berobat di klinik panas sedikit mereda, namun kembali kambuh, selanjutnya di bawa berobat ke RSUD dan RSBT namun tidak kunjung sembuh, ujar Sarini.

Baca Juga :  STQ Kelurahan Alai Tahun 2023 Diikuti 50 Peserta

Saat ini selaku orang tua saya sangat kebingungan sekali, lantaran sudah tiga bulan anak saya sakit dan belum juga sembuh,” ungkap Sarini sedih.

Menurut diagnosa dokter secara spesifik belum dapat menyimpulkan penyakit anak saya, hanya mereka menduga anak saya menderita infeksi darah, untuk memastikan hal tersebut, dokter menyarankan untuk di rujuk ke rumah sakit di Jakarta untuk di tangani dokter spesialis darah ahli hematologi untuk mendapatkan penanganan secara maksimal,” ungkap Sarini.

Alhamdulillah dengan bantuan yang diberikan PT Timah TBK, dana tersebut akan kami gunakan untuk membawa Zahra berobat ke Jakarta seperti yang disarankan dokter, ujar Sarini.

Baca Juga :  DPRD Karimun Apresiasi Pendapatan Pajak Lampaui Target

Sekretaris DesaTeluk Radang Reni menyampaikan apresiasi atas bantuan dan juga perhatian PT Timah Tbk bagi masyarakat Desa Teluk Radang, ujar Reni.

“semoga dengan adanya bantuan tersebut dapat membantu meringankan biaya pengobatan Zahra di Jakarta, kita doakan Zahra cepat sembuh”, ungkap Reni.

Sementara Camat Kundur Utara Murnizam, menyampaikan apresiasi kepada PT Timah yang secara konsisten terus menunjukkan perhatian dan juga kepeduliannya kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Kundur Utara, ujar Murnizam.

Keberadaan PT Timah TBK, di tengah-tengah masyarakat dapat memberikan kontribusi nyata yang dapat dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat, ujar Murnizam.

Baca Juga :  Wakil Ketua DPR RI Rachmat Gobel Resmikan Dimulainya Renovasi Pembangunan MPP Karimun

“saya mengajak kepada seluruh warga masyarakat di wilayah Kundur Utara untuk bersama sama mendo’akan kesembuhan Zahra, dan untuk kemajuan dan keberlangsungan perusahaan dapat lebih baik lagi,” ungkap Murnizam (RK/RJ)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *