Wakil Bupati Natuna Membuka Secara Resmi Rapat Koordinasi Evaluasi Pelayanan Publik di Kabupaten Natuna

Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda

RiauKepri, NATUNA – Dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan publik dan penguatan pengelolaan pengaduan kepada masyarakat Pemerintah Kabupaten Natuna bersama Ombudsman RI melaksanakan rapat koordinasi bertempat di ruang pertemuan Gajah Mina Ball Room Jelita Sejuba, Selasa, (21/11/2023).

Rapat koordinasi ini dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati Natuna. Dalam sambutannya wakil bupati mengatakan Rapat koordinasi ini sejalan dengan visi misi kabupaten Natuna.

“Rapat koordinasi bersama ombudsman RI ini selaras dengan visi misi Kabupaten Natuna,” ucap Rodiah Huda.

Pimpinan Ombudsman Republik Indonesia, jemsly Hutabarat, menyampaikan tugas pelayanan publik adalah sebagai jembatan pelayanan untuk masyarakat.

Baca Juga :  Pantau Pembangunan Pelabuhan Penagi, Bupati Natuna: Semoga Segera Selesai

“ini lah tugas kita sebagai pelayanan publik sehingga dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat secara prima,” pungkasnya.

Tukar cinderamata

Di akhir sambutannya, Jemsly hutabarat berharap semoga pelayanan publik semakin meningkat sehingga tidak ada lagi pengaduan dari masyarakat.

“Semoga peningkatan publik kita semakin meningkat sehingga kita dapat melayani masyarakat secara maksimal dan masyarakat kita semakin sejahtera@,” tutupnya.

Pembicara

Selanjutnya acara diskusi publik dan dilanjutkan dengan penyerahan cendramata. (RK11)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *