Pegawai BRK Syariah Kembali Ukir Prestasi di Bidang Seni, Juara 1 Festival BSI Singing 2023

RiauKepri.com, PEKANBARU – T Aris Adillah, pegawai Bank Riau Kepri Syariah merebut penuh perhatian audiens dan seluruh dewan juri pada Festival BSI Singing 2023 yang diadakan di Mall SKA Pekanbaru, Sabtu (18/11/2023). Bakat bernyanyinya yang luar biasa dan kemampuan vokal yang mengesankan mengantarkan T Aris Adillah sebagai juara 1 dari 16 peserta finalis lainnya.

“Alhamdulillah, saya merasa terhormat karena dapat membanggakan nama perusahaan tempat saya bekerja. Yang dalam kompetisi ini saya mewakili perusahaan dan bersyukur atas dukungan dari seluruh rekan kerja di Bank Riau Kepri Syariah, keluarga dan teman-teman. Kemenangan ini adalah bukti bahwa dengan kerja keras dan dukungan yang solid, kita bisa mencapai impian kita,” kata T Aris Adillah, Minggu (19/11/2023).

Baca Juga :  Polisi Razia Pelaku PETI, 9 Mesin Dompeng Dimusnahkan

Diceritakan Aris, awalnya ia mengikuti audisi vokal melalui zoom yang diikuti 60 peserta. Selanjutnya, ia berhasil lolos masuk ke babak final dengan 16 peserta lainnya yang berasal dari instansi SKPD, Satker BO2, BUMD dan BUMN Group di wilayah Kota Pekanbaru, Riau. Penampilannya melalui suara yang indah dan interpretasi yang mendalam mampu membangkitkan emosi penonton.

“Awalnya masih pesimis bisa mendapatkan juara 1, karena melihat peserta lain memiliki vokal yang bagus dan sudah terlatih. Tetapi belajar dari pengalaman kompetisi menyanyi yang sudah pernah saya ikuti, dan latihan yang difasilitasi oleh perusahaan di bidang seni, saya memiliki kepercayaan diri yang tinggi untuk bisa menampilkan yang terbaik pada lagu ‘Bagaimana Kalau Aku Tidak Baik-baik Saja by Judika’. Pada hari kedua Festival BSI Singing 2023, nama saya diumumkan sebagai juara 1 dan membawa pulang hadiah tropi serta tabungan,” kata Aris.

Baca Juga :  Di Riau, Pasien Covid-19 Lebih Banyak yang Sembuh

Aris mengaku senang bekerja sebagai pegawai BRK Syariah, karena bakat dan hobinya dapat disalurkan dan juga mendapat dukungan dari perusahaan. Seminggu sebelum mengikuti kompetisi bernyanyi solo ini, Aris bersama BRKS Voice juga mengikuti kompetisi paduan suara yang ditaja oleh OJK di tingkat Nasional. Pada ajang tersebut, BRKS Voice meraih medali perak.

“Di Bank Riau Kepri Syariah semua pegawai dapat menyalurkan bakat dan hobinya pada bidang seni dan olahraga. Ada sarana dan fasilitas yang diberikan perusahaan untuk menyalurkannya di luar jam kerja. Di Bank Riau Kepri Syariah, saya juga tergabung dalam grup band yang kerap mendapat undangan tampil pada berbagai iven. Untuk di bidang olahraga juga sudah banyak prestasi pegawai BRK Syariah ,” sebut Aris lagi. (*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *