Pegawai Antusias Donor Darah, Semarak Puncak HUT ke-52 Korpri Tingkat Kota Batam

RiauKepri.com, BATAM – Acara Puncak HUT ke-52 Korpri Tingkat Kota Batam berlangsung meriah, bertempat di Dataran Engku Putri, Batam Center, Jumat (24/11/2023). Kegiatan diawali dengan zumba bersama seluruh pegawai di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Batam.

Selain kegiatan senam sehat, ada kegiatan lainnya yakni donor darah, screening kesehatan, senam sehat jantung sehat. Kordinator kegiatan donor darah, Raja Azmansyah menyampaikan kegiatan donor darah ini berkerja sama dengan PMI Kota Batam.

“Kegiatan donor darah dalam rangka HUT Korpri ke-52 Tingkat Kota Batam. Bekerja sama dengan PMI Kota Batam, ditargetkan 100 pendonor,” katanya.

Baca Juga :  Gedung Ditreskrimsus Polda Kepri Mulai Dibangun

Azmansyah yang juga menjabat sebagai Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda)  Kota Batam mengatakan kegiatan sebagai bentuk kepedulian antar sesama.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada pegawai yang antusias mengikuti kegiatan ini,” ucapnya.

Atika, salah satu Pegawai di Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Batam antusias mengikuti kegiatan ini. Ia menyebut sudah puluhan kali mengikuti kegiatan donor darah merasa senang dapat berdonar farah kembali.

“Saya sangat senang dapat mendonorkan darah , utk dapat membantu yang membutuhkan juga untuk kesehatan ” ujarnya .

Baca Juga :  Malam Puncak BBFW 2022, Semangat Bergelora Marlin Kembangkan UKM Batik di Batam

Selain sebagai bentuk kepedulian kepada sesama, donor darah ini mempunyai manfaat untuk kesehatan. “Donor darah ini dapat memberikan manfaat untuk kesehatan, seperti meningkatkan produksi sel darah merah dan menjaga kesehatan jantung,” terangnya.(RK6)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *