Maman: Kembalikan Kejayaan Partai Golkar Riau dengan Satu Komando Dari Syamsuar

Ketua DPD I Partai Golkar Riau Syamsuar, saat dipasangkan jacket Bapilu oleh Ketua Bapilu DPP Partai Golkar Maman Aburrahman.

RiauKepri.com, PEKANBARU– DPD I Partai Golkar Riau menggelar Workshop Pemenangan Pemilu Partai Golkar Provinsi Riau dengan menghadirkan Ketua Bapilu DPP Partai Golkar, Maman Aburrahman, S.T, Sabtu, 26 November 2023.

Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Riau, Drs. H. Syamsuar, M.Si, dalam sambutannya mengatakan, bahwa masa kampanye sangat singkat hanya 75 hari, makanya perlu mempersiapkan strategi untuk memenangkan Partai Golkar di Provinsi Riau.

“Mudah-mudahan Partai Golkar Riau kembali menang seperti pada Pemilu sebelumnya. Sesuai target Partai Golkar, kita menjadi pemenang baik di tingkat kabupaten/kota, provinsi, hingga ke pusat. Paling tidak, Partai Golkar menjadi pimpinan di setiap kabupaten/kota, provinsi, dan pusat,” ungkap Syamsuar.

Baca Juga :  DKR Pertegas Karya Sastra Berbakti Pada Negara

Terkait Pilpres, Syamsuar berharap seluruh kader Golkar Riau bersatu untuk memenangkan Prabowo-Gibran. Sebab, beberapa arah kebijakan pusat seperti jalan tol Bangkinang-Sumbar, dan Roro Dumai-Melaka bisa dilanjutkan.

Sementara itu, Ketua Bapilu DPP Partai Golkar, Maman Aburrahman, S.T, dalam arahannya menyampaikan, bahwa Bapilu harus menjadi motor untuk memenangkan Pemilu baik legislatif maupun Pilpres.

Golkar di Riau saat ini dalam zona nyaman karena Partai Golkar menjadi basis di Sumatera. Namun, kata Maman, hal ini jangan menjadikan Golkar merasa paling kuat dan superior. “Sebab, secara politik jika kita merasa paling hebat maka di situlah menjadi modal kehancuran,” katanya.

Baca Juga :  Ilmu Kelautan Modal Warga Meranti Kerja di Perusahaan Maritim

Sebelumnya, kata Maman, jumlah kursi Partai Golkar di DPR RI 4 kursi dan sekarang tinggal menjadi 2 kursi. “Ini harus kita rebut kembali dan kita harus siap kembali merebut pimpinan mulai dari kabupaten/kota hingga provinsi,” ucap Maman.

Untuk merebut kembali kejayaan Partai Golkar di Riau ini, jelas Maman, semua kader harus pada kebersamaan di bawah satu komando lapangan. “Tidak ada dua matahari di Golkar Riau, harus satu komando lapangan yakni, Ketua DPD II Partai Golkar Riau Pak Syamsuar. Kalau mau kembali kejayaan Partai Golkar di Riau, wajib hukumnya melaksanakan tugas dan perintah dari Pak Syamsuar,” ujar Maman. (RK1)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *