Kasmarni Berharap Tabligh Akbar Korpri Ke-52, Mampu Tingkatkan Imtaq Dan Kinerja ASN Bengkalis

RiauKepri.com, BENGKALIS – Bupati Bengkalis Kasmarni berharap melalui kegiatan tabligh akbar Korpri Ke-52 tahun ini, mampu meningkatkan kualitas iman dan taqwa (Imtaq) dan kinerja bagi seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis.

Karena apabila nilai-nilai keimanan dan ketaqwaan itu telah tertanam di hati masih-masing ASN, maka semua pekerjaan yang diemban pasti dapat dijalankan dengan sepenuh hati serta rasa tanggung jawab.

Demikian hal itu disampaikan Bupati Bengkalis dalam sambutan tertulisnya, yang dibacakan Staf Ahli Bupati Bidang SDM dan Kemasyarakatan Johansyah Syafri, saat menghadiri Tabligh Akbar dalam rangka Memperingati HUT Korpri ke-52 dan HUT Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Bengkalis ke-24, Senin 27 November 2023 malam, di Masjid Al Muhsinin Desa Pangkalan Batang Barat.

Baca Juga :  Strategi Bapenda Bengkalis dalam upaya Mencapai Target Pajak Daerah Tahun 2021

Johan mengatakan, kegiatan ini akan menjadi jembatan untuk semakin memperkuat ketaqwaan kepada Allah Swt, dan mempertebal kecintaan kepada Baginda Rasulullah Saw, serta mengokohkan jalinan silaturahmi, kerukunan, dan persatuan dalam kehidupan beragama, bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara.

Kemudian mantan Kadis Kominfotik ini juga mengajak kepada semua yang hadir untuk terus menjaga keharmonisan di tengah keberagaman, untuk bersama-sama membangun Kabupaten Bengkalis dengan Bermasa yakni Bermarwah, Maju dan Sejahtera.

“Apalagi saat ini kita menyongsong Pemilu dan Pilkada Serentak Tahun 2024. Mari kita semua berpartisipasi aktif menyukseskan Pesta Demokrasi itu agar berjalan lancar, aman, dan damai, untuk memilih pemimpin dan wakil rakyat yang amanah, guna terwujudnya Kabupaten Bengkalis dan Indonesia yang Baidatun Thoyyibatun Wa Rabbun Ghofur,” imbuhnya,”ujarnya.

Baca Juga :  Selesaikan Problem Roro Dumai-Rupat, Komisi II DPRD Bengkalis Audensi Dengan Komisi IV DPRD Riau

Sambungnya lagi, dengan adanya rangkaian kegiatan yang beragam, peringatan HUT Korpri ke-52 dan HUT DWP ke-24 di Kabupaten Bengkalis tidak hanya menjadi ajang perayaan, tetapi juga sarana untuk mempererat ikatan batin, membangun solidaritas, dan menyebarkan nilai-nilai kebaikan di tengah-tengah masyarakat.

Acara tersebut dimulai dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an, yakni Qori terbaik tingkat Provinsi Riau asal Kabupaten Bengkalis Muhammad Firdaus.

Berikut kegiatan tablig Akbar Korpri ke-52 ini, menghadirkan Ustadz H. Zulfikar Nikmat dari Pekanbaru.

Tampak Hadir Ketua DWP Kabupaten Bengkalis Ira Vandriyani, Kadis Tanaman Pangan Hortikultura dan Peternakan (TPHP) Kabupaten Bengkalis Tarmizi, Ketua MUI Kabupaten Bengkalis Amrizal, Danlanal Kabupaten Bengkalis diwakili Serma Bek Depri Edison, Pasipers Kodim 0303/Bengkalis Kapten Arm Yogi Sudarsono, Plt. Kabag Kesra Kabupaten Bengkalis Herman, Sekcam Bengkalis Jefri, Pj Kepala Desa Pangkalan Barat Marvin Samudra, serta seluruh undangan yang hadir. rls.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *