Masuk Nominasi BBI 2023: Masyarakat Diharapkan Bantu Vote UMKM Riau, Ini Caranya

RiauKepri.com, PEKANBARU – Dua UMKM Riau alumni On Boarding e-commerce Bangga Buatan Indonesia (BBI) dan Bangga Wisata di Indonesia (BWI) Riau 2023, lolos nominasi di ajang Anugerah Bangga Buatan Indonesia Tahun 2023.

Untuk itu, adapun penentuan pemenang atas nominasi-nominasi yang lolos dalam ajang Anugerah Bangga Buatan Indonesia 2023 ini, berdasarkan voting suara terbanyak.

Oleh karena itu, Pemprov Riau, khususnya Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi dan UKM (Disperindagkop UKM) Provinsi Riau mengajak masyarakat untuk memberikan dukungannya kepada UMKM Riau tersebut.

Baca Juga :  Hafidz Putra Riau Terbaik 1 Nasional, Gubri: Semoga Berkah Negeri Ini

Kepala Disperindagkop UKM Riau, M Taufiq OH meminta masyarakat untuk membantu memilih voting UMKM champions Riau di ajang Nasional.

“Untuk itu, mohon perkenan bantuan Bapak /Ibu /Rekan-rekan untuk bantu memilih voting UMKM champions Riau di ajang Nasional,” ujarnya, Selasa (28/11/23).

M Taufiq OH melanjutkan, periode pengisian voting tersebut dimulai dari tanggal 27 November 2023 hingga 13 Desember 2023 mendatang.

Ia melanjutkan, adapun dua UMKM Riau yang lolos nominasi Anugerah Bangga Buatan Indonesia 2023 tersebut, yakni Kategori Kuliner adalah Kerupuk Lomang, dan Kategori Fesyen, Sakinah by Thiffa Qaisty.

Baca Juga :  Memang Degil Wanita di Inhil Ini, Jual Narkoba di Kantor Pengadilan Negeri

“Partisipasi bapak /Ibu/Rekan-rekan utk voting UMKM Riau, sangat bermanfaat untuk UMKM Riau Naik Kelas, dan pastinya membawa harum nama Provinsi Riau,” ucapnya.

Sebagai informasi, adapun link voting untuk membantu UMKM Riau supaya bisa menang dalam ajang tersebut yakni dengan mengklik tautan berikut: https://anugerah.banggabuatanindonesia.co.id/. (*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *