Pemilu 2024 Jangan Sampai Ada Perpecahan Meski Berbeda Pilihan

RiauKepri.com, PEKANBARU– Polda Riau terus intens hadir ditengah masyarakat dan berkomunikasi serta berkaloborasi dengan semua tokoh dalam menciptakan situasi kondusif di wilayah hukum Polda Riau.

Menjelang perhelatan Pemilu 2024 yang saat ini sudah memasuki masa kampanye, Tahap 2 Operasi Mantab Brata (OMB) Lancang Kuning (LK) 2023-2024, mendapat dukungan dari tokoh agama Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Riau, Dr Hendri Sayuti yang berkunjung ke Mapolda Riau, Selasa (28/11/2023).

Dihadapan wartawan, Dr Hendri Sayuti mengajak semua warga masyarakat Riau untuk mendukung penyelenggaraan Pemilu 2024.

Baca Juga :  Ahad Ini, 229 Positif Covid-19 di Riau

“Saya sebagai Pimpinan Muhammadiyah Riau mengajak ķita semua warga dan masyarakat Riau untuk mendukung penyelenggaraan Pemilu yang damai dan tertib sehingga terwujud Pemilu yang bermartabat,” kata Dr Hendri Sayuti.

Sementara ditempat terpisah, Kapolda Riau Irjen Mohammad Iqbal melalui Kabidhumas, Kombes Pol Heri Murwono mengatakan, berbagai upaya yang dilakukan Polda Riau untuk menciptakan Pemilu Damai 2024.

“Berbagai upaya kita lakukan termasuk menggalang para tokoh agama berperan aktif ciptakan situasi Pemilu 2024 Aman dan Sejuk. Kami mengajak partisipasi para tokoh agama untuk menyampaikan kepada masyarakat untuk tetap menjaga kondusifitas wilayah dan tidak mudah tersulut dengan berita negatif yang sering beredar di media online maupun media sosial,” kata Kombes Heri.

Baca Juga :  PWI Riau Peduli

Kombes Heri menambahkan, Kapolda Riau berharap dalam pelaksanaan Pemilu 2024 jangan sampai ada perpecahan meski berbeda pilihan

“Kapolda berharap walaupun berbeda pilihan, jangan sampai menjadikan kita terpecah belah, jadikan pesta demokrasi ini sebagai sarana untuk mewujudkan Indonesia semakin maju,” tutup Kombes Heri. Rls.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *