ASITA Kepri Bawa Konsep Golf Batam pada Promosi Wisata Unggulan Indonesia di Johor Bahru

RiauKepri.com, BATAM – Asosiasi Perusahaan Perjalanan Wisata Indonesia (ASITA) Kepri diundang pada acara Makan Malam penutupan rangkaian acara HUT ke-78 RI di Konsulat Jendral RI di Johor Bahru, Malaysia.

Pada acara yang dipusatkan di Hotel Double Tree, Rabu 29 November 2023 itu, dibarengi pameran produk unggulan Indonesia.

Untuk Batam, yang diundang biro perjalanan yang tergabung pada ASITA Kepri, dengan mengusung tema Golf Batam Extravaganza stand. Stand ASITA Banyak di kunjungi Pengunjung.

Sekretaris ASITA Kepri, Enly, sebagai ketua rombongan merasa bangga dapat mempromosikan destinasi wisata Batam.

Baca Juga :  Nantinya, Begini Aturan Pemotongan Hewan Kurban di Masa Pandemi di Batam

“Kami Asita Kepri membawa Konsep Batam Golf Extravaganza. Banggaa dapat mempromosikan Golf Batam karena wisatawan dari Malaysia sangat senang permain Golf di Batam yg berjumlah 7 lapangan golf karena lebih menantang serta setelah bermain banyak alternatif wisata lainya terutama kulinernya,” ujarnya.

Sementara itu, salah seorang pengunjung Sr. Samuel Tan Execitive Director Chartered Valuation Surveyor High Court Autioneer Malaysia. Ikut mencoba Putting Golf menyebutkan ingin segera ke Batam.

“Setelah saya mendapatkan penjelasan tentang Padang Golf di Batam cantek, saye nak langsung ke Batamlah ni, apelagi saya sudah mencona putting Golf ni,” ujarnya.

Baca Juga :  Marlin Masak untuk Korban Kebakaran Pulau Buluh

Hadir dalam jamuan makan malam tersebut Menteri Besar Johor YAB Dato’ Onn Hafiz Ghazi, perwakilan dari Kerajaan johor, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Batam Ardiwinata, serta Konsulat Jendral Indonesia untuk Johor Baharu Sigit Widyanto sebagai tuan rumah. (RK6)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *