Daftar Nama Pejabat Batam Baru Dilantik Wali Kota Kamis 7 Desember 2023

RiauKepri.com, BATAM – Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, melantik dan mengambil sumpah jabatan administrator, pengawas, dan fungisonal di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Batam di Kantor Wali Kota Batam, Kamis (7/12/2023).

Adapun, pejabat yang dilantik mulai dari kepala bagian, kepala bidang, camat, lurah, kepala seksi, dan jabatan lainnya.

“Yang namanya pergeseran jabatan biasa saja, tak perlu dipolitisir, kapan saja bisa berubah,” ujar Wali Kota.

Untuk itu, ia berpesan kepada semua pejabat yang baru dilantik, untuk mempertanggungjawabkan jabatan. Selain itu, amanah yang diberikan untuk dijalankan sebaik mungkin demi kemajuan Kota Batam dan melayani masyarakat.

Baca Juga :  Jelang Pilkada, Nyat Kadir Ajak Warga Tetap Jaga Persatuan

“Mari bangun kekompakan dalam memajukan Kota Batam,” pesan Rudi.

Bahkan, di kesempatan itu, Rudi mengungkapkan peran penting para pejabat dalam kemajuan dan pembangunan Kota Batam. Ia tak memungkiri peran pegawai sangatlah penting.

“Jangan pernah berpikir bapak dan ibu tidak ada kontrobusi dalam membangun Batam. Selama saya menjabat Wali Kota selama 8 tahun lebih, dukungan dari bapak ibu sangat besar sekali,” ujar Rudi di hadapan pejabat baru dilantik.

“Misalnya guru, bapak ibu sudah membangun SDM di bidang pendidikan. Saya yakin, dengan kita semua kompak maka akan sangat mudah menjadikan Batam yang maju,” tambahnya.

Baca Juga :  Penanganan Kesehatan dan Ekonomi Sejalan, Ini Langkah Wali Kota Batam

Ia meminta para pegawai untuk menanamkan pada diri masing-masing dalam memajukan Kota Batam dan meningkatkan integritas sebagai pegawai Pemko Batam.

“Ayo, mari sama-sama kita kompak supaya perubahan ini terwujud, momentum saat ini begitu bagus. Tanamkan pada kita untuk memajukan Kota Batam serta menjaga nama Pemko Batam tetap bersinar sampai kapan pun,” pesan Rudi.

Pada pelantikan itu, turut hadir Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Batam, Jefridin Hamid, dan sejumlah pejabat di lingkungan Pemko Batam. (RK6)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *