BRK Syariah Siap Akomodir Kebutuhan Transaksi Finansial Pelajar dan Civitas Akademi di SMA Negeri Plus Riau

RiauKepri.com, PEKANBARU– Produk bank kini mulai banyak dikenal oleh instansi di bidang pendidikan. Bahkan tidak sedikit juga sekolah yang mulai melakukan kerjasama dengan perbankan untuk lebih mudah mendapatkan transaksi layanan jasa perbankan seperti yang dilakukan SMA Negeri Plus Provinsi Riau dengan Bank Riau Kepri Syariah.

Branch Manager BRK Syariah Cabang Pekanbaru Sudirman, Herry Saputra mengatakan BRK Syariah akan mengakomodir kebutuhan transaksi finansial pelajar dan civitas akademi di SMA Negeri Plus Provinsi Riau. Hal itu sudah dipekuat dengan perjanjian kerjasama dengan BRK Syariah Cabang Pekanbaru Sudirman.

“Kerjasama yang kita laksanakan hari ini adalah sebagai bentuk dukungan BRK Syariah terhadap SMA Negeri Plus Provinsi Riau. Kerjasama terkait pembukaan rekening tabungan dan layanan jasa perbankan lainnya,” ujar Herry di ruang Shariah Digital Center (SDC) Menara Dang Merdu BRK Syariah, Senin (11/12/23).

Baca Juga :  Ini Cara Manajemen BRK Syariah Melakukan Sosialisasi

Selanjutnya, kata Herry, kerjasama ini juga salah satu strategi BRK Syariah untuk mengedukasi lembaga pendidikan tentang layanan dan produk perbankan, melatih pelajar menabung sejak dini hingga merencanakan keuangan dan disiplin dalam memanajemen keuangan.

“Penandatanganan PKS merupakan bentuk nyata dukungan kebutuhan layanan perbankan kepada SMA Negeri Plus Provinsi Riau dan sebagai wujud pengelolaan keuangan yang lebih efektif dan efisien BRK Syariah Cabang Pekanbaru Sudirman,” kata Herry lagi.

Sementara itu Kepala Sekolah SMA Negeri Plus Provinsi Riau, Nurhafni mengatakan terimakasih atas kepedulian dan edukasi BRK Syariah kepada pihak sekolah yang bersedia membantu pengelolaan keuangan dan mengajak siswa/wi untuk menabung sejak dini.

Baca Juga :  Berhadiah Rp101 Juta, 3 Mahasiswa Unilak ke Final EA LL DIKTI

“Kami dari SMA Negeri Plus Provinsi Riau mengucapkan terimakasih kepada Bank Riau Kepri Syariah yang telah membantu kami dan peduli terhadap pendidikan terkait dengan sebuah gerakan menabung sejak dini,” ucap Nurhafni yang kerap dipanggil Buk Afni ini.

Penandatanganan PKS tersebut diteken langsung oleh Branch Manager BRK Syariah Cabang Pekanbaru Sudirman, Herry Saputra bersama Kepala Sekolah SMA Negeri Plus Provinsi Riau, Nurhafni, yang didampingi oleh Pemimpin Cabang Pembantu Tangkerang, Poenawarman, Waka Sekolah SMA Negeri Plus Bidang Sarana Prasarana, Nelwisman, Waka Sekolah SMA Negeri Plus Bidang Humas, Binartinengsih dan Waka Sekolah Negeri Plus Bidang Kesiswaan, Edi Sutono.

Baca Juga :  Camat Siak Kecil Instruksikan Seluruh Kades Terapkan Program yang Berdampak Besar untuk Masyarakat

Turut hadir pada agenda tersebut Pemimpin Bagian Retail Funding dan Priority Banking Divisi Dana dan Digital Banking BRK Syariah, Fitria, Kordinator Dana BRK Syariah Cabang Pekanbaru Sudirman, Vitri Indah Anggraeni, serta tamu undangan lainnya. (*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *