Disperkimnah Bengkalis Rampungkan 121 Titik Drainase dan Jalan Lingkungan 431 titik di Tahun 2023

Salah satu pembangunan jalan lingkungan di Kabupaten Bengkalis tahun 2023

RiauKepri.com, BENGKALIS – Di tahun 2023, Dinas Perumahan Pemukiman dan Pertanahan (Disperkimnah) Kabupaten Bengkalis kembali melakukan peningkatan drainase dan jalan lingkungan yang tersebar di seluruh kecamatan di Kabupaten Bengkalis

Peningkatan jalan lingkungan sebanyak 431 titik dan pembangunan drainase dilakukan pada tahun anggaran 2023 ini sebanyak 121 titik tersebar di 11 kecamatan di Kabupaten Bengkalis. Pekerjaan peningkatan jalan ini mencakup jalan lingkungan, jalan perumahan, dan drainase.

Kepala Disperkimnah Bengkalis Supardi menjelaskan bahwa pihaknya terus berupaya optimal untuk meningkatkan jalan lingkungan dan drainase yang menjadi kewenangan Disperkim sehingga dapat ditangani 100 persen secara bertahap

Baca Juga :  Pjs Bupati Inhil Jadi Inspektur Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila

‚ÄúAlhamdulillah ada perhatian lebih dari pimpinan kita yaitu Bupati Bengkalis Kasmarni, sehingga pekerjaan perbaikan jalan lingkungan sebanyak 431 titik dan juga drainase sebanya 121 titik terus mengalami kenaikan untuk setiap tahunnya,” jelas Supardi (12/12/2023).

Dikatakannya bahwa Disperkimnah Bengkalis melakukan identifikasi berdasarkan apa yang telah direncanakan. Untuk lokasi-lokasi tetap tersebar, terutama di lingkungan perumahan yang belum tertangani, perumahan-perumahan yang telah melakukan hibah fasum dan fasos-nya termasuk jalan di dalamnya sudah ditangani di tahun 2023 ini dan jumlahnya mengalami kenaikan,” kata Supardi.

Baca Juga :  Semangat Melayu

Dia menambahkan bahwa dari tahun ke tahun, penanganan jalan lingkungan dan drainase yang dikerjakan oleh Disperkimnah Bengkalis terus mengalami peningkatan.

“Semoga pembangunan yang terus digesa atas arahan Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis ini, dapat menunjang ekonomi maupun aktivitas masyarakat kita sehari – hari, dan juga dalam rangka mensukseskan program pimpinan kita menuju Bengkalis Bermarwah Maju dan Sejahtera,” tuturnya .(Win)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *