Rudi Kembangkan Destinasi Wisata Belakang Padang

RiauKepri.com, BATAM – Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, terus mengembangkan destinasi wisata di Kecamatan Belakang Padang. Ia berharap, masyarakat mulai sadar akan pentingnya sektor pariwisata tersebut.

“Dengan orang banyak berkunjung ke Belakang Padang, maka perekonomian di Belakang Padang akan bergerak dan masyarakat bisa sejahtera,” ujar Rudi saat Silaturahmi Bersama RT/RW dan Tokoh Masyarakat Sekaligus Penyerahan Insentif RT/RW di Gedung Nasional Belakang Padang, Jumat (15/12/2023).

Dalam acara yang dihadiri Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina, tersebut, Wali Kota mengungkapkan bahwa Kecamatan Belakang Padang memiliki potensi besar di sektor pariwisata.

Baca Juga :  Covid-19 di Batam Masuk Sekolah, Ini Langkah Pemerintah

“Ciptakan kuliner enak yang bisa menjadi daya tarik orang untuk datang ke Bekalang Padang,” ajak Rudi.

Sebagai pemerintah, pihaknya sudah membangun fasilitas seperti jalan dan sebagainya. Bahkan, pihaknya akan menambah destasi yang bisa dijadikan wisatawan untuk melihat langsung Singapura dari Belakang Padang.

“Mari kita bikin sesuatu yang bisa menarik minat wisatawan untuk berkunjung ke Belakang Padang,” katanya.

Jika hal ini terwujud, tambah Rudi, ia optimistis akan memberikan dampak positif dan mampu memberikan kesejahteraan bagi masyarakat.

Baca Juga :  Begini Cara Daftar Layanan Paspor Khusus Ahad

“Tugas kami bagaimana masyarakat sejahtera. Mari bersama kita ubah Kecamatan Belakang Padang makin memesona,” ajak Rudi.

Rudi bahkan memuji sejumlah kuliner yang sudah dimiliki Kecamatan Bekalang Padang seperti cendol, kopi, teh tarik. Tak hanya kuliner, Belakang Padang juga memiliki alam yang cantik.

“Untuk kuliner, harus terus ditambah yang enak-enak. Untuk destinasi wisata harus kita bangun nanti wisatawan bisa melihat pemandangan cantik. Kalau ada ide, sampaikan ke kami,” katanya.(RK6)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *