BRK Syariah Raih 3 Penghargaan dari BPKH Award, Dua Pegawai Terima Reward Umrah

RiauKepri.com, PEKANBARU – Bank Riau Kepri (BRK) Syariah memborong tiga penghargaan sekaligus dari Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH) sebagai Bank Penerima Setoran Biaya Penyelenggaraan Ibadah Haji (BPS-BPIH) terbaik. Penghargaan yang berhasil diraih yaitu BPS-BPIH Fungsi Penempatan Terbaik 2023 kategori asset >= 20 T (Terbaik 1), BPS BPIH Pendaftar Haji Milenial Terbaik 2023 Kategori BPD (Terbaik 3) dan Umrah Reward BPKH Kategori BPD (terbaik 4).

Atas capaian tersebut, dua pegawai BRK Syariah dengan capaian tertinggi pengambilan porsi haji periode Januari – November 2023 yaitu Afrizal Pemimpin kantor Kas Kemenag Inhil dan Ulia Munandar Pemimpin Kantor Kas BRK Syariah Siak Sri Indrapura mendapatkan reward umrah dari Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH) Pusat. Reward umrah tersebut diserahkan secara simbolis oleh Direksi Bank Riau Kepri Syariah, Selasa (19/12/2023) di ruang Sharia Digital Center BRK Syariah.

“Alhamdulillah kabar reward umrah ini sangat mengejutkan dan sangat menggembirakan. Kegigihan dan keuletan dalam bekerja, dengan seringnya turun ke masyarakat memperkenalkan produk tabungan haji di BRK Syariah ke masyarakat melalui brosur dan lainnya dapat pula mengantarkan kami melaksanakan ibadah umrah ke tanah suci,” kata Afrizal yang mengisahkan pengalamannya sejak mulai bekerja di BRK Syariah dari Satpam hingga menjadi pegawai dan menjabat Pemimpin Kantor Kas Kemenag Inhil.

Baca Juga :  Siak Juga Dapat Penghargaan dari Menteri Koperasi dan UKM

Demikian pula disampaikan Ulia Munandar. Ia bahkan tidak dapat berkata-kata di hadapan Direksi BRK Syariah atas reward yang diperolehnya. Seminggu sebelum mendapat kabar baik itu, Ia mengaku mendapat pertanyaan dari rekannya apakah akan berangkat umrah. Di Kabupaten Siak, untuk mencapai porsi haji yang lebih tinggi, BRK Syariah Cabang Siak bekerjasama dengan travel umrah setempat.

“Saya waktu dikasih tahu dapat reward umrah ini sangat terkejut dan terharu. Saya tidak menyangka, apalagi sempat teman telepon saya menanyakan saya berangkat umrah, saya jawab tidak. Seminggu setelah itu dapat kabar dari kantor pusat saya akan diberangkatkan umrah,” kata Ulia yang juga menyampaikan terimakasih atas dukungan bank serta Direksi atas reward umrah yang mereka terima.

Baca Juga :  Perampokan di Kuansing, Korban Dipelasah dan Kendaraan Dibakar

Dalam kesempatan itu juga, Direktur Dana dan Jasa BRK Syariah, MA Suharto mengatakan reward umrah ini adalah bentuk apresiasi BPKH atas kinerja teman-teman yang berhasil mencapai pengambilan porsi haji tertinggi periode Januari – November 2023.

“Alhamdulillah kita (BRK Syariah) memperoleh 3 penghargaan, salah satunya kategori haji milenial. Artinya teman-teman ini harus bisa menambah lagi haji-haji muda. Kita bersyukur atas yang sudah raih ini dengan persaingan yang cukup besar, BPKH sangat mengapresiasi BRK Syariah karena terbukti 3 dewan pengawasnya hadir ke sini untuk memastikan BRK Syariah itu mitranya BPKH,” kata Suharto.

Selanjutnya kata Suharto, BRK Syariah harus membuat Champions terkait haji muda, perolehan haji dari sisi penempatan dana haji di BRK Syariah, serta pendaftaran haji secara digitalisasi dari BRK Syariah.

“Kita-kiat yang sudah dilakukan teman-teman untuk mencapai prestasi ini harus dicontoh oleh pegawai BRK Syariah lainnya dan dijadikan motivasi untuk meraih peluang yang sama. Kita berharap tahun dengan target porsi haji lebih tinggi lagi untuk memacu semangat teman-teman di lapangan,” kata Suharto.

Baca Juga :  DPP KNPI Tegaskan Pelaksanaan Musda DPD Kabupaten Se Riau Tahun 2019, Menunggu Musda Tingkat Provinsi

Diakhir acara, Direktur Kepatuhan dan Manajemen BRK Syariah, Fajar Restu Febriansyah memberikan sagu hati kepada kedua pegawai yang mendapatkan reward umrah tersebut. Ia berharap semangat dan kerja keras Afrizal dan Ulia ini dapat menjadi contoh bagi pegawai lainnya di seluruh wilayah Riau dan Kepri.

Tampak hadir juga dalam acara tersebut Direktur Operasional Said Syamsuri, Pemimpin Divisi Dana dan Digital Banking Imran, Pemimpin Divisi Treasury Yudhi Aditya Yudhana, Pemimpin Divisi Sekretariat Perusahaan Edi Wardana serta sejumlah Pemimpin Bagian. ***

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *