Atlet Lokal Hingga Nasional Beraksi di Batam Wakeboard & Water Ski Open Competition Season III 2023

RiauKepri.com, BATAM – Sebanyak 33 atlet lokal hingga nasional siap beraksi di Batam Wakeboard & Water Ski Open Competition Season III 2023.

Kompetisi ini mendatangkan juri langsung dari PB PSAWI Pusat, Luckman Genesario Nu dan Febrianto Kadir serta Pelatih dari PSAWI Pekanbaru, Mathrab Binhar.

Pada kompetisi yang digelar Persatuan Ski Air & Wakeboard Indonesia (PSAWI) Kota Batam bersama Wake Park tersebut berlangsung di Wake Park Bengkong pada 23-24 Desember 2023.

Ketua PSAWI Batam, Ardiwinata, mengatakan, pihaknya sudah menyiapkan penyelenggaraan Batam Wakeboard & Water Ski Open Competition Season III 2023 tersebut. Ia optimistis event sport tourism tersebut menjadi event andalan akhir tahun di Batam.

Baca Juga :  Rudi Sampaikan Duka untuk Menteri Tjahjo Kumolo, Beliau Orang Berjasa

“Luar biasa untuk tim panitia, dengan waktu singkat bisa melaksanakan Batam Wakeboard & Water Ski Open Competition Season III 2023,” ujar Ardiwinata saat Technical Meeting di Wake Park, Jumat 22 Desember 2023 malam.

Ardi mengatakan, kejuaraan ini juga menjadi pilihan event sport tourism di akhir tahun ini. Ardiwinata yang juga sebagai Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Batam mengatakan, event ini dalam rangka menggeliatkan sektor pariwisata Batam.

“Event ini menjadi salah satu pilihan bagi wisatawan saat berkunjung ke Batam,” katanya.

Baca Juga :  Asita Kepri Travel Mart 2022 ke-4 Sukses Digelar, Raup Omset Hampir Miliaran

Sementara itu, Panitia Batam Wakeboard & Water Ski Open Competition Season III 2023 melaporkan bahwa hingga Technical Meeting ini, total peserta sebanyak 33 atlet.

“Semua atlet datang sendiri dan ini sukses mendatangkan atlet dari Jakarta, Pekanbaru, hingga Medan,” katanya.

Untuk diketahui, Batam Wakeboard & Water Ski Open Competition Season III 2023 akan memperlombakan nomor Open Wakebord Man dan Open Wakeboard Women. Selain itu, juga ada nomor Advan. Kemudian, Open Ski Trick Man dan Open Ski Trick Women, serta Beginner.(RK6)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *