Kunker dan Silaturahmi Pangkogabwilhan I ke Polda Kepri

 

RiauKepri.com, BATAM – Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H., sambut kunjungan kerja dan silahturahmi Pangkogabwilhan I Laksamana Madya TNI Agus Hariadi, M.Han., di Mako Polda Kepri. Turut hadir dalam kegiatan Wakapolda Kepri, Asintel Kaskogabwilhan I, Aspotwil Kaskogabwilhan I, koorsmin pangkogabwilhan I, dan PJU Polda Kepri. Rabu (10/1/2023).

Dalam sambutannya Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H., mengatakan, “Saya selaku pribadi dan seluruh anggota Polda Kepri mengucapkan banyak terima kasih kepada Pangkogabwilhan I Laksamana Madya TNI Agus Hariadi, M.Han., yang telah hadir memberikan sumbangsihnya dalam menjaga kedaulatan NKRI yang kita cintai ini. kegiatan seperti ini menunjukkan bahwasanya sinergitas antara TNI-Polri akan terus berlanjut dan akan terus bersinergi.”

Baca Juga :  Marlin: Teruslah Memberi Manfaat untuk Masyarakat

“Sampai saat ini berkat kerja sama antara TNI-Polri situasi keamanan diwilayah Provinsi Kepri dapat kita amankan bersama-sama, dengan kekompakan Bhabinkamtibmas dan Babinsa dilapangan semoga dapat menjaga stabilitas keamanan di wilayah Kepri.” Ucap Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H.

Selanjutnya sambutan dari Pangkogabwilhan I Laksamana Madya TNI Agus Hariadi, M.Han., mengatakan “Terima kasih kepada Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H., dan jajaran yang telah menyambut baik kedatangan kami beserta rombongan untuk dapat bersilaturrahmi serta menjalin persaudaraan yang harmonis antara TNI-POLRI di wilayah Kepri. Diharapkan Sinergitas antara TNI-POLRI yang telah terjalin dengan baik dapat lebih ditingkatkan sehingga situasi keamanan di wilayah Kepri tetap aman dan kondusif.”

Baca Juga :  Targetnya, Semua Memiliki Akses Air Minum

“TNI-Polri merupakan garda terdepan dalam menjaga keamanan Negara.

Diakhir sambutannya Pangkogabwilhan I Laksamana Madya TNI Agus Hariadi, M.Han., menyampaikan untuk menghadapi agenda Pemilihan umum yang akan digelar secara serentak pada tahun ini, Sikap Netral setiap Personel TNI-Polri harus dijunjungan tinggi.” Tutup Pangkogabwilhan I Laksamana Madya TNI Agus Hariadi, M.Han.(Aldo).

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *