Giliran Masyarakat Pulau Merbau Terima Sembako dari Pemkab Meranti

Riaukepri.com, MERANTI – Pelaksana tugas (Plt) Bupati AKBP (Purn) H. Asmar bersama unsur Forkompinda Kabupaten Kepulauan Meranti kembali melakukan peninjauan sekaligus menyerahkan bantuan paket sembako bagi masyarakat terdampak banjir.

Kali ini bantuan diberikan kepada 441 warga di Kecamatan Pulau Merbau, Ahad (14/1/2023). Sebagaimana diketahui ada tiga desa di kecamatan tersebut yang sempat terendam banjir, yakni Desa Semukut, Desa Baran Melintang dan Desa Tanjung Bunga.

Asmar menyebutkan bantuan paket sembako itu merupakan bentuk kepedulian Pemkab Kepulauan Meranti bagi warganya.

Baca Juga :  Sambut Hari Bhayangkara, Ini yang Dilakukan Polres Meranti

“Terima kasih kepada seluruh jajaran Forkopimda yang telah berpartisipasi dan memiliki kepedulian untuk membantu saudara kita yang tengah membutuhkan,” ujar Asmar.

Dia juga menegaskan agar pihak Pemerintah Kecamatan Pulau Merbau segera menyalurkan bantuan tersebut kepada warga sesuai data yang terdampak banjir.

“Kepada masyarakat banyak bersabar dan berdoa mudah mudahan ini cepat berlalu, karena banjir ini bukan kehendak kita, ini adalah hukum alam kehendak Allah,” terangnya.

Hadir mendampingi Plt Bupati Asmar, unsur Forkopimda Kepulauan Meranti, sejumlah kepala OPD, Camat Pulau Merbau, serta sejumlah pejabat lainnya. (Aldo).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *