Mantap! Dihadiri Syamsuar, Kampanye Iskandar Budiman Membludak

Kampanye dialogis Iskandar Budiman.

RiauKepri.com, MERANTI- Iskandar Budiman, SE., M.IP. Calon DPRD Kepulauan Meranti Dapil 1, nomor urut 1 dari Partai Golkar mendapat dukungan dari seribuan relawan Beriman (Bersama Iskandar Budiman), simpatisan, serta masyarakat Dapil 1 di Kecamatan Tebing Tinggi. Hal tersebut, terlihat dari membludaknya masyarakat yang hadir pada kampanye dialogis di lapangan Futsal Afifa Selatpanjang, Kamis (25/01/2024).

Pantauan media ini, hadir secara langsung ketua DPD II Golkar Kepulauan Meranti Iskandar Budiman SE., M.IP. Ketua Dewan Penasehat DPD II Golkar Kepulauan Meranti H. Musdar, S.Pd dan Juga Ketua DPD I Golkar Riau Drs. H. Syamsuar M.Si yang memberikan orasi secara langsung pada peserta kampanye.

Baca Juga :  Komisi III DPRD Bengkalis dan Dinas Koperasi Berikan Penyuluhan Perkoperasian dan UMKM Kepada Masyarakat

Iskandar Budiman dalam orasi politiknya mengajak seluruh masyarakat agar mendukung seluruh kader Golkar dan linier baik kabupaten, provinsi maupun DPR RI. Semua harus memilih calon dari Golkar.

Dalam kesempatan orasi juga, Iskandar Budiman menyampaikan programnya kedepan bersama Ayahda H. Musdar yaitu, rumah singgah di Pekanbaru untuk masyarakat Meranti yang berobat ke Pekanbaru. “Ini sangat membantu masyarakat kita yang ingin berobat ke Pekanbaru,” katanya.

H. Musdar menyampaikan, agar dapat membatu masyarakat Meranti lebih banyak lagi, maka diperlukan orang Meranti yang duduk di DPRD Provinsi Riau. “Adanya orang kita di kabupaten, provinsi dan pusat maka porsi akan lebih banyak untuk membantu masyarakat,” ucap Musdar.

Baca Juga :  PT BBHA Gelar Konsultasi Publik Re-Sertifikasi PHPL

Dalam orasinya, Syamsuar mengajak masyarakat mendukung penuh kader terbaik Partai Golkar yang kini maju sebagai Caleg di dapil masing-masing. “Saya berada di Selatpanjang ini dan turun langsung dalam kampanye ini semata-mata untuk mendukung dan mensupport para kader-kader terbaik Partai Golkar,” ujar Syamsuar.

Syamsuar menambahkan, selama ini kekuatan Partai Golkar Riau dan Meranti, masih cukup kuat.

Sementara itu, salah satu warga yang hadir pada kampanye tersebut, mengaku akan mencoblos Iskandar Budiman untuk DPRD Kabupaten Meranti, H. Musdar untuk DPRD Provinsi Riau dan H. Syamsuar untuk DPR RI, pada pileg 14 Februari mendatang.

Baca Juga :  Fakultas Hukum Unilak MoA dengan KPPU Republik Indonesia

”Sebagai masyarakat di Selatpanjang saya sendiri telah merasakan kebaikan dari Pak Iskandar Budiman, Pak H. Musdar dan Pak H. Syamsuar saat menjabat,” tutur salah satu simpatisan. (*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *